Depresi Berat, 6 Seleb Korea Ini Nekat Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri

Foto: Depresi Berat, 6 Seleb Korea Ini Nekat Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri
WowKeren dan Kanal247


Kematian para seleb ini bahkan mengungkapkan betapa kejamnya agensi tempat mereka bernaung.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Depresi disebut menjadi salah satu penyebab utama seseorang mengakhiri hidupnya. Bukan tanpa alasan, ketika seseorang merasa tertekan dan merasa tak memiliki teman ia bisa saja gelap mata dan memilih untuk bunuh diri. Sama seperti sederet selebritas Korea ini yang memilih untuk mengakhiri hidup lantaran stres dengan tuntutan kerja dan beban hidup. Siapa saja? 

1. Ahn So Jin

Ahn So Jin

Trainer Baby Kara, Ahn So Jin ditemukan tewas di taman dekat apartemennya di kawasan Daegu. Ia nekat mengakhiri hidup lantaran agensi yang menaunginya tiba-tiba memutuskan kontrak dengannya setelah lima tahun dirinya mengabdi sebagai trainer.

2. Jung Ah Yool

Jung Ah Yool

Tak berbeda dengan Ahn So Jin, Jung Ah Yool juga mengakhiri hidup lantaran kontrak kerjanya dengan Myname Entertainment tak diperpanjang. Akhirnya pada 2012 silam, artis 25 tahun itu memutuskan untuk gantung diri.

3. Kang Doo Ri

 Kang Doo Ri

Kang Doo Ri merupakan artis yang membintangi drama "Cheer Up". Ia ditemukan tewas bunuh diri dalam sebuah kecelakaan. Sebelumnya ia sempat mengirim pesan pada temannya jika ia ingin mengakhiri hidupnya. Saat meninggal Kang Doo Ri masih berusia 22 tahun.

4. Park Yong Ha

Park Yong Ha

Bintang drama "Love Blossom", Park Yong Ha ditemukan meninggal bunuh diri pada tahun 2010 silam. Alasan ia mengakhiri hidup disebut karena gagalnya bisnis, karir serta depresi lantaran kematian ayahnya karena penyakit kanker.

5. Jang Ya Yeon

Jang Ya Yeon

Artis "Boys Over Flower", Jang Ya Yeon, ditemukan tewas gantung diri pada 2009 lalu. Ia diketahui depresi lantaran mengalami pelecehan seksual oleh nama besar industri Hallyu yang menjanjikan ketenaran untuknya.

6. Lee Eun Jo

Lee Eun Jo

Pada 2005 silam artis Lee Eun Joo ditemukan meninggal pada usia 24 tahun. Ia nekat mengakhiri hidup lantaran insomnia berat yang ia alami setelah berakting telanjang dalam serial "The Scarlett Letter".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...