Kesetiaan Teruji, 4 Pasangan Seleb Ini Tetap Saling Dukung Meski Dirundung Masalah

Foto: Kesetiaan Teruji, 4 Pasangan Seleb Ini Tetap Saling Dukung Meski Dirundung Masalah
WowKeren dan Kanal247


Ada yang tersandung masalah foto mesra hingga kasus pelecehan seksual.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Tak ada manusia yang tak memiliki masalah, namun semua masalah itu selalu bisa dihadapi dengan dukungan dari orang terdekat. Sama seperti sederet selebriti ini yang meskipun terjebak dalam berbagai masalah pelik namun pasangannya selalu setia menemani dan memberikan support terbaik. Hal ini pula yang membuat hubungan mereka justru tetap harmonis hingga sekarang. Siapa saja? Lihat daftarnya di sini.

1. Indra Bekti dan Adila Jelita

Indra Bekti dan Adila Jelita

Kasus pelecehan seksual yang menimpa Indra Bekti beberapa waktu lalu sempat menggegerkan publik. Inda dituduh melakukan pelecehan dan sempat diperiksa oleh polisi setempat. Istrinya, Aldila Jelita juga kaget bukan kepalang namun meskipun begitu Aldila tetap percaya jika suaminya tak bersalah. Terbukti, presenter kocak itu dinyatakan bersih dan tak telibat dalam pelecehan apapun.

2. Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Adelia Wilhelmina bisa disebut sebagai istri yang tegar. Kasus foto mesra yang menimpa suaminya Pasha Ungu dan Angel Karamoy beberapa waktu lalu tak mampu menggoyahkan cintanya pada wakil walikota Palu tersebut. Bahkan keduanya kini makin harmonis dengan kehadiran anak keempatnya.

3. Ranty Maria dan Ammar Zoni

Ranty Maria dan Ammar Zoni

Paling baru adalah kasus yang menimpa Ammar Zoni. Ia terbukti positif menggunakan ganja dan sabu-sabu setahun belakangan yang membuatnya harus menjalani proses hukum. meksipun begitu sang kekasih Ranty Maria dengan lapang dada tetap mendukung Ammar dengan mengunggah beberapa kata manis saat menjenguk Ammar di tahanan.

4. Inneke Koesherawati dan Fahmi Dharmawansyah

 Inneke Koesherawati dan Fahmi Dharmawansyah

Artis senior Inneke Koesherawati harus menerima pil pahit lantaran sang suami Fahmi Dharmawansyah tersandung kasus korupsi yang mengharuskannya ditahan dalam penjara selama 2 tahun 8 bulan. Namun didasari rasa cinta Inneke tetap mensupport sang suami dan setia kepadanya hingga kini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel