Lama Menanti, 5 Seleb Indo Cantik Ini Pilih Bayi Tabung untuk Dapat Momongan

Foto: Lama Menanti, 5 Seleb Indo Cantik Ini Pilih Bayi Tabung untuk Dapat Momongan
WowKeren dan Kanal247


Sederet selebriti inilah yanag rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan keturunan lewat bayi tabung...

Kanal247.com -


Baca juga ...

Kehadiran seorang anak selalu dinanti-nanti oleh setiap pasangan di dunia. Anak bisa menjadi sumber kebahagiaan tersendiri bagi kedua orang tuanya. Namun bagaimana jika setelah menikah, Tuhan tak kunjung memberikan seorang putra? Seperti sederet selebriti ini yang rela membayar mahal demi mendapatkan seorang putra dari program bayi tabung. Siapa saja?

1. Sissy Priscillia

Sissy Priscillia

Pernikahan Sissy Priscillia dengan Rifat Sungkar telah berjalan tiga tahun saat itu. Tak sabar menunggu lebih lama lagi, pasangan selebriti ini memilih program bayi tabung demi mendapatkan putra. Kini keduanya telah berbahagia dengan dua putra yang super lucu.

2. Ratu Felisha

Ratu Felisha

Pada tahun 2016 lalu Ratu Felisha dinikahi seorang pengacara bernama Ari Pujianto. Kabarnya kandungan Feli, sapaan Ratu Felisha, mengalami masalah pembekuan rahim sehingga keduanya memilih program bayi tabung sebagai usaha untuk memiliki momongan. Sayangnya Februari lalu isu berhembus jika program bayi tabung tersebut gagal.

3. Inul Daratista

Inul Daratista

Telah menikah selama 10 tahun dengan Adam Suseno, membuat Inul Daratista tak tahan untuk memiliki seorang anak. Akhirnya pelantun "Goyang Inul" itu memutuskan untuk menjalani suntik sperma. Kini buah hati yang bernama Yusuf Ivander Damares itu telah berumur 7 tahun.

4. Tya Ariestya

Tya Ariestya

Keinginan untuk memiliki anak kembar yang mendorong Tya Ariestya dan sang suami Irfan Ratinggang memilih program bayi tabung. Meskipun akhirnya tak mendapatkan anak kembar, Tya dan Irfan berbahagia dengan kehadiran sang buah hati yang diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang.

5. Lula Kamal

Lula Kamal

Artis sekaligus dokter Lula Kamal telah berusia hampir 40 tahun saat menjalani program bayi tabung. Namun kini, ia dan sang suami Andi Mulyadi Tirtasasmita, telah berbahagia dengan kehadiran dua anak kembarnya yang berusia 7 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel