Buat Fans Kaget, 7 Idol Hallyu Wave Ini Pernah Tersandung Kasus Narkoba

Foto: Buat Fans Kaget, 7 Idol Hallyu Wave Ini Pernah Tersandung Kasus Narkoba
WowKeren dan Kanal247


Deretan idol K-POP ini ternyata pernah tersandung kasus narkoba hingga dijatuhi hukuman penjara. Semoga idolamu tidak termasuk diantaranya, ya ...

Kanal247.com -


Baca juga ...

Selalu terlihat sempurna di hadapan fans, ternyata para diola KPOP berikut ini pernah tersandung kasus narkoba yang parah. Tak hanya membayar denda, bahkan artis-artis ini juga sempat merasakan dinginnya jeruji besi lho. Wah, siapa saja?

1. TOP Big Bang

TOP Big Bang

Kabar yang paling menggemparkan belum lama ini dari Hallyu Wave adalah terbuktinya TOP Bigbang menggunakan ganja. Hal ini sesuai dengan hasil pemeriksaan Badan Kepolisian Metropolitan Seoul yang menyatakan folikel rambut TOP positif mengandung barang haram tersebut. Tak hanya itu rekan G-Dragon ini kedapatan menggunakan marijuana bersama seorang teman wanita mantan trainee JellyFish Entertainment.

2. G-Dragon Big Bang

G-Dragon Big Bang

Sebelum TOP, leader Big Bang, G-Dragon juga sempat terkena skandal yang sama pada tahun 2011 silam. Salah satu majalah Jepang, mengumumkan jika GD menerima ganja dari penggemar klub Jepang. Saat itu musisi berumur 29 tahun itu mengaku jika ia sedang mabuk dan mengira jika barang haram tersebut hanyalah rokok biasa.

3. PSY

PSY
Pelantun "Gangnam Style" PSY tersangkut masalah penggunaan ganja pada tahun 2001 silam. Ia pun dijatuhi hukuman penjara selama 25 hari dan juga denda yang harus dibayarkan. Namun yang paling membuatnya menyesal adalah saat ia tak bisa berada di sisi sang kakek saat meninggal dunia karena harus mendekam di jeruji besi.

4. Park Bom

Park Bom
Tahun 2014 lalu, Park Bom eks 2NE1 harus menjalani pemeriksaan petugas bandara karena diduga menyelundupkan narkoba ke Korea Selatan dari Amerika Serikat. Namun karena ternyata paket berisi amfetamin itu digunakan untuk pengobatan trauma yang ia alami, musisi 33 tahun itu pun bebas dari tahanan.

5. Joo Ji Hoon

Joo Ji Hoon
Joo Ji Hoon sempat menghebohkan dunia showbiz Korea Selatan lantaran tuduhan penggunaan dan pengedar narkoba jenis ekstasi dan ketamin. Bintang "Princess Hours" itu dijatuhi hukuman penjara 6 bulan kurungan dan juga kerja sosial selama 120 jam serta sejumlah denda yang harus dibayarkan.

6. Kang Ho

Kang Ho

Kang Ho eks Co-Ed School juga harus terlibat dengan hukum lantaran terlibat sejumlah kasus kriminal dan narkoba. Ia diduga telah berusaha menyelundupkan kentamin ke Kanada. Tak hanya itu pemilik nama asli Cha Joo Hyuk ini juga terkena skandal kekerasan dan juga kasus pemerkosaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...