Kaya Raya Sejak Lahir, 6 Seleb Indo Ini Tajir Duluan Sebelum Terkenal

Foto: Kaya Raya Sejak Lahir, 6 Seleb Indo Ini Tajir Duluan Sebelum Terkenal
WowKeren dan Kanal247


Berikut ini deretan artis yang ternyata telah bergelimang harta sebelum mereka jadi artis.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Artis selalu identik dengan kekayaan yang luar biasa banyak. Penghasilan dari 'nampang' di layar kaca membuat mereka menjadi golongan kaum jetset di Indonesia. Namun ternyata sebelum jadi artis, enam deretan artis berikut ini sudah kaya duluan lho, siapa saja?

1. Olla Ramlan

Olla Ramlan
Bernama asli Febiolla Ramlan, ibu dua anak ini ternyata adalah anak perempuan dari pengusaha sukses Kalimantan Selatan, H. Muhammad Ramlan. Ayahanda Olla Ramlan, memiliki bisnis besar di bidang pertambangan, perhotelan, dan televisi lokal.

2. Nagita Slavina

Nagita Slavina
Istri Raffi Ahmad yang namanya melambung sejak membintangi sinteron "Disini Ada Setan" itu ternyata adalah pewaris bisnis Production House milik Rieta Amalia, sang ibu, Frame Ritz. Sedangkan sang ayah, Gideon Tengker adalah seorang musisi dari band lawas Drakhma.

3. Marshanda

Marshanda
Marshanda menjadi artis yang masuk deretan kaya dari lahir lantaran sang kakek adalah seorang pengusaha perhotelan. Hotel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya itu kini dikelola sang ibu dan paman mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

4. Syahrini

Syahrini
Mantan duet Anang Hermansyah, Syahrini ini masuk dalam golongan kaum jetset lantaran keluarganya mendapatkan warisan tanah dari sang kakek. Kabarnya tanah warisan itu bergitu luasnya hingga cukup untuk biaya hidup Syahrini dan keluarga.

5. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah
Tentu saja semua orang tahu jika gadis 18 tahun ini adalah anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Lahir dan dibesarkan keluarga yang selalu menduduki posisi puncak selebriti, Aurel Hermansyah pantas masuk dalam deretan artis yang kaya sejak lahir.

6. Ify Blink

Ify Blink

Personil Blink yang memiliki nama asli Alyssa Saufika Umari ini ternyata adalah anak dari Tubagus Hanafi yang sukses mengelola Binus Business School. Sang ibu, Gina Sonia, adalah salah satu presenter di televisi nasional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel