Comeback Grup-Grup Ini Layak Dinantikan Maret Depan

Foto: Comeback Grup-Grup Ini Layak Dinantikan Maret Depan
WowKeren dan Kanal247


Berikut ini grup-grup K-Pop yang comeback-nya patut dinantikan bulan depan.

Kanal247.com - P


ersaingan yang cukup ketat di kancah musik K-Pop terjadi pada Februari ini. Sederet grup populer comeback dengan karya baru. Dimulai dengan Red Velvet yang comeback pada 1 Februari, diikuti dengan Bangtan Boys, Twice dan Tae Yeon Girls' Generation masing-masing pada 13, 20 dan 28 Februari.

Baca juga ...

Memasuki bulan Maret yang tinggal menunggu beberapa hari lagi, persaingan tak kalah sengit siap terjadi. Beberapa grup juga bersiap-siap menyapa fans dengan karya baru, sebut saja BTOB, GOT7, Winner, G-Friend dan iKON.

1.

Sepanjang 2016, iKON memang tak banyak beraktivitas di Korea selain merilis single digital bertajuk "#WYD". Meski demikian, grup yang satu label dengan Winner itu sukses menggelar tur konser yang singgah di beberapa negara termasuk Indonesia.

Beberapa sumber mengungkap kalau iKON siap merilis karya baru pada Maret mendatang. Grup yang digawangi Bobby dan B.I tersebut dikabarkan telah memulai diskusi perihal album baru dan berencana menyiapkan 2 MV.

2. BTOB

BTOB

Debut pada 2012, BTOB menjalani tahun yang cukup padat di 2016. Mulai single Jepang "Dear Bride", mini album "Remember That", single Jepang "L.U.V" dan ditutup dengan mini album "New Men".

Awal Maret nanti, BTOB akan comeback dengan mini album ke-10. Sebelum resmi comeback, grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menggelar fanmeeting pada 5 Maret di Universitas Korea.

3. GOT7

GOT7

2016 dibuka GOT7 dengan mini album kelima berjudul "Flight Log: Departure" yang dirilis pada Maret. JB dan kawan-kawan juga menggelar konser solo pertama bertajuk "FLY Tour" serta melanjutkannya dengan merilis full album "Flight Log: Turbulence".

Tahun ini tepatnya pada Maret mendatang, GOT7 siap comeback dengan bagian akhir dari trilogi "Flight Log" yaitu "Flight Log: Arrival". Grup yang baru saja menggelar fanmeeting di Jakarta ini sempat menyelenggarakan survei dimana fans bisa memberikan usul tentang konsep MV yang mereka inginkan dari GOT7.

4. Winner

Winner

Winner mengawali 2016 dengan mini album bertajuk "EXIT: E" yang rencananya merupakan bagian dari "EXIT Movement" series. Sayangnya, perilisan seri berikutnya dari "EXIT Movement" ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan hingga pada November 2016, Nam Tae Hyun hengkang dari Winner.

Tahun ini, Winner yang kini beranggotakan 4 orang berencana merilis karya baru pada Maret nanti. Tak berbeda dengan iKON, grup yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut akan berangkat ke luar negeri untuk syuting MV.

5. G-Friend

G-Friend

G-Friend mengawali 2016 dengan mini album "Snowflake" serta lagu utama "Rough" yang sukses luar biasa di chart digital. Grup beranggotakan 6 orang itu melanjutkan kesuksesan mereka dengan full album pertama berjudul "LoL" serta lagu utama "Navillera" yang tak kalah sukses dari rilisan mereka sebelumnya.

Meramaikan persaingan, G-Friend kabarnya siap comeback pada minggu kedua Maret. tentu saja karya baru Sowon dan kawan-kawan ini patut dinantikan mengingat mereka selalu berhasil menyuguhkan musik yang fresh yang selalu meraih hasil gemilang di chart digital.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...