Viral Video Perjuangan Tukul Arwana untuk Sembuh, Banjir Doa Hingga Ungkapan Rindu

Foto: Viral Video Perjuangan Tukul Arwana untuk Sembuh, Banjir Doa Hingga Ungkapan Rindu Instagram



Tukul Arwana kini tengah menjalani proses penyembuhan usai menjalani operasi pendarahan otak. Lantas beredar video Tukul tengah menjalani proses penyembuhan tersebut.

Kanal247.com - Tukul Arwana sempat menjalani operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional beberapa waktu lalu. Kini, Tukul Arwana sedang proses penyembuhan. Salah satu proses penyembuhan tersebut adalah menjalani terapi.

Terbaru, beredar video Tukul Arwana berusaha menjalani pengobatan. Ditemani oleh keluarga, Tukul Arwana tampak menjalani segala proses untuk kesembuhannya. Terlihat juga, Tukul Arwana tengah dicium oleh anaknya Wahyu Jovan Utama.

Walau tengah sakit, Tukul Arwana mencoba untuk tersenyum dan semangat menghadapi proses penyembuhan tersebut. Ada juga momen saat Tukul Arwana disuapi oleh keluarganya dalam video yang beredar itu.

Video yang memperlihatkan kondisi Tukul Arwana tersebut kemudian dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. "Semoga lekas pulih [email protected] SyafakAllah om Tukul.." tulis akun @insta_julid pada hari ini, Selasa (11/1).

Para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Mereka langsung menyampaikan doa untuk kesembuhan Tukul Arwana. Ada juga yang sudah mengaku rindu lawakan Tukul Arwana di layar kaca televisi.

"Cpt sembuh maa tukul semangat trus kami kangen lawakan mu di TV," komentar salah satu netter. "Semoga lekas sembuh Aamiin," kata netter lain. "Semoga lekas sembuh dan sehat kembali om. Aamiin," tambah netter lain.

"Cepet sembuh om tukul..panjang umur ya om.. Sehat2 biar bisa mainin kumis lele sama laptopnya lagi," ucap netter lain. "Cepat sembuh om...kami merindukan kekocakan mu semoga allah mengangkat penyakit mu," timpal netter lain.

Sementara sebelumnya, manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon menyebut sang artis saat ini masih belum bisa beraktivitas normal seperti sebelumnya. Menurut dokter, Tukul baru bisa kembali beraktivitas normal dalam hitungan tahun.

"Ya mungkin menurut hitungan dokter dan orang awam bisa setahun dua tahun ya (pemulihan total)," ungkap Rizki Kimon saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan pada Senin (25/10). "Tapi pihak keluarga berharapnya sembuh cepet."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel