Beredar Teori Oh Yoon Hee Adalah Adik Joo Dan Tae, Begini Respon Ambigu Pihak 'Penthouse'

Foto: Beredar Teori Oh Yoon Hee Adalah Adik Joo Dan Tae, Begini Respon Ambigu Pihak 'Penthouse' Instagram



Dalam episode sebelumnya diceritakan sedikit kilas balik kisah masa kecil Joo Dan Tae yang harus kehilangan ibu dan adik kecilnya akibat pembangunan gedung dari Simon construction milik keluarga Shim Su Ryeon.

Kanal247.com - Drama makjang "The Penthouse 3" memang selalu berhasil mengaduk emosi penonton di setiap episodenya. Drama SBS ini sepertinya tak kehilangan akal untuk menyajikan jalan cerita yang penuh intrik dan konflik yang berkepanjangan hingga terkadang tak masuk akal.

Karena ceritanya yang kerap "menghidupkan" kembali karakter yang sudah mati atau fakta mengejutkan tentang tokoh di dalamnya, tak heran banyak penggemar yang kemudian sering membuat teori tentang drama "The Penthouse 3". Bahkan saat ini di berbagai komunitas online sedang ramai dibicarakan teori yang menyebut Oh Yoon Hee sebenarnya adalah adik kandung dari Joo Dan Tae yang diketahui bernama asli Baek Joon Gi yakni Baek Joonhee.

Dalam episode sebelumnya diceritakan sedikit kilas balik kisah masa kecil Joo Dan Tae yang harus kehilangan ibu dan adik kecilnya akibat pembangunan gedung tempat kerja Shim Su Ryeon saat ini oleh kontruksi milik ayah mantan istri Joo Dan Tae tersebut. Dari situ juga diungkapkan bagaimana Joo Dan Tae yang terlihat tak takut akan apapun itu langsung pingsan ketika melihat darah.

Namun karena teori tentang Oh Yeon Hee sebagai adik Joo Dan Tae ini terus menjadi perbincangan hangat, pihak "The Penthouse" pun sampai memberikan klarifikasi. "Kalau sesuai naskah adik Baek Joon Gi adalah 'Joonhee'. Seperti yang sudah ditayangkan, tidak ada karakteristik khusus di naskahnya. Kru produksi dan pemeran baru kali ini mendengar teori itu," ungkapnya.

Meski begitu pihak "The Penthouse" juga tetap sukses memancing rasa penasaran penggemar dengan akhir dari cerita drama yang dibintangi oleh Kim So Yeon dkk ini. "Tapi kami tidak bisa 100 persen menjamin apa yang ada di pikiran penulis Kim Soonok yang suka plot twist. Naskah sering direvisi menurut situasi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel