Meski Gugat Cerai dan Diselingkuhi Suami, Ririe Fairus Akui Masih Berhubungan Baik dengan Ayus

Foto: Meski Gugat Cerai dan Diselingkuhi Suami, Ririe Fairus Akui Masih Berhubungan Baik dengan Ayus Instagram



Ririe Fairus hingga kini masih menjalani proses perceraiannya dengan suami, Ayus Sabyan. Ririe kemudian mengaku hingga kini masih berhubungan baik dengan sang suami.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, masyarakat dihebohkan dengan kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan keyboardis-nya, Ayus Sabyan. Bagaimana tidak, Nissa disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairus.

Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan itu diduga menjadi alasan utama Ririe memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Hingga kini, proses perceraian Ririe dan Ayus masih bergulir.

Meski banyak kabar miring beredar, hubungan Ririe dan Ayus rupanya masih terjalin dengan baik. Hal ini disampaikan oleh Ririe usai menjalani lanjutan persidangan perceraiannya.

"Kami masih komunikasi dengan baik," ungkap Ririe Fairus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada hari ini, Rabu (3/3).

Meski begitu, Ririe mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Ayus hanya seputar buah hati mereka. Namun sekali lagi, Ririe menegaskan bahwa ia dan Ayus masih berkomunikasi dengan baik hingga saat ini. "Pokoknya obrolan kita baik-baik aja. Apalagi dalam mengurus anak," tutur Ririe Fairus.

Baca juga ...

Selain itu, Ririe juga menegaskan bahwa keputusan berpisah merupakan kesepakatan kedua belah pihak. Ririe pun sudah tak mau lagi bisa banyak soal alasannya memasukkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kendati begitu, Ririe juga tak menepis isu yang berkembang soal perselingkuhan suami dan Nissa Sabyan. "Saya sudah enggak bisa menjelaskan lagi, sebelumnya sudah jelas," pungkas Ririe Fairus.

Seperti diketahui, belakangan ini kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus menjadi perbincangan hangat publik. Setelah ramai menjadi perbincangan, Ayus lantas memberikan klarifikasi video terkait permasalahan tersebut.

Dalam video tersebut, Ayus menyampaikan permintaan maaf kepada istri dan keluarganya. Ayus juga mengaku khilaf dalam video klarifikasi tersebut. Setelah melakukan klarifikasi, warganet pun justru makin memberikan hujatan pada Ayus.

Tak hanya warganet saja, sejumlah figur publik juga memberikan sindiran terkait video klarifikasi Ayus Sabyan. Sebut saja Mbah Mijan, Fiersa Besari, dan Uus.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel