Rilis MV 'Why Don't We' Versi Baru, Netter Puji Kemampuan Dance Rain & Chungha

Foto: Rilis MV 'Why Don't We' Versi Baru, Netter Puji Kemampuan Dance Rain & Chungha Instagram



Video 'one take performance' yang baru diunggah ini langsung menarik perhatian para netter dan fans lantaran harmonisasi gerakan tari Rain dan Chungha terasa sangat kompak sehingga membuat mereka kagum.

Kanal247.com - Begini jadinya jika dua artis K-Pop yang memiliki kemampuan dance kelas wahid bersatu untuk kolaborasi bersama dalam satu video musik. Sabtu, 1 Maret, Rain merilis video versi terbaru dari single comebacknya, "Why Don't We" yang dinyanyikan bersama Chungha.

Dalam video berjudul "One Take Performance Version" itu, Rain dan Chungha sama-sama menunjukkan bakat menari mereka. Video berdurasi sekitar 3 menit itu pun langsung banyak dikomentari oleh para netter. Tidak sedikit netter yang dibuat kagum dengan bakat menari Rain dan Chungha.

Baca juga ...

"Serasa melihat raja dan ratu dance bersatu di video musik ini," komentar seorang netter. "Bagaimana bisa mereka baru berkolaborasi? Seharusnya sudah lama mereka melakukan ini bersama," komentar netter lainnya. "Aku sangat menikmati dance yang ditampilkan Rain dan Chungha ini," komentar netter lainnya.

Sementara itu, album "PIECES by RAIN" dirilis secara resmi pada tanggal 3 Maret. Judul single utamanya adalah "Why Don't We". Mini album ini berisikan lima lagu berbeda, termasuk lagu utama "Why Don't We". Selain itu, mini album ini juga berisi salah satu lagu duetnya bersama Park Jin Young yang berjudul "Switch to Me" yang telah dirilis pada Desember 2020 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel