V BTS, Artis Pria K-Pop Pertama Yang Rajai Facebook, Instagram, Twitter

Foto: V BTS, Artis Pria K-Pop Pertama Yang Rajai Facebook, Instagram, Twitter Instagram



Dominasi V ini merupakan bukti dari popularitasnya yang semakin mendunia dengan dukungan hebat dari para penggemarnya, terlebih di tiga platform media sosial tersebut.

Kanal247.com - Di era modern saat ini di mana hubungan sosial antara artis dan penggemar menjadi kekuatan terbesar di balik kesuksesan artis itu sendiri, para fans terlihat sering memberikan dukungan untuk sang idola melalui media sosial mereka. Dukungan itu pun bisa menjadi lebih kuat dan menjadi wadah komunikasi bersama si artis.

Jika ada seorang idola yang dimahkotai gelar "Raja SNS" atau "Raja Sosial Media" di 3 platform sosial media, maka V adalah orangnya. Member Bangtan Boys ini baru saja ditahbiskan menjadi artis K-Pop pria pertama yang bisa mencapai lebih dari 1 juta "Like" di Facebook.

Bukan hanya itu saja, postingan apapun yang diunggah oleh V, maka akan mendapat banyak dukungan dari para fans dan netter. V pun ditahbiskan sebagai "Raja Sosial Media" di tiga platform, yakni Facebook, Instagram dan Twitter. Dominasi V ini merupakan bukti dari popularitasnya yang semakin mendunia dengan dukungan hebat dari para penggemarnya, terlebih di tiga platform media sosial tersebut.

Baca juga ...

"Kim Taehyun adalah artis idol K-Pop yang dapat 1 juta lebih Like di Facebook. Dia juga artis idol pertama yang menerima 1 juta Likes di Twitter tahun 2018," tulis media di salah satu artikel online.

Sementara itu, V diketahui akan segera merilis album solo mixtape (kumpulan lagu-lagu yang disusun dan direkam sendiri (bukan produksi label atau perusahaan rekaman). Kabar gembira itu diungkapkan oleh V sendiri ketika tampil di video Bangtan Boys "BE-hind Story Teaser". Di video itu, awalnya para member saling menggoda satu sama lain. Fans pun makin dibuat senang ketika giliran V mengatakan dirinya akan membuat karya baru.

Karya baru itu berupa album mixtape. Selama ini V selalu menggoda fans dengan mengatakan dirinya akan membuat sebuah mixtape. Dan kini V telah resmi mengatakan jika album mixtape-nya nanti itu terdiri dari 13 lagu, yang kini telah dibuatnya dengan bersusah payah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel