YoonA SNSD dan Jung Hae In Romantis untuk Vogue Korea, Nama Jisoo BLACKPINK Terseret

Foto: YoonA SNSD dan Jung Hae In Romantis untuk Vogue Korea, Nama Jisoo BLACKPINK Terseret instagram



YoonA SNSD dan Jung Hae In melakukan pemotretan bersama di majalah Vogue Korea untuk brand Hyundai sontak langsung membuat para penggemar menyeret nama Jisoo BLACKPINK.

Kanal247.com - Para selebriti Korea Selatan memang tak jarang melakukan pemotretan bersama dengan majalah-majalah ternama. Terkadang pemotretan itu pun bertujuan untuk mempromosikan produk tertentu.

YoonA Girls' Generation dan Jung Hae In pun terlihat melakukan pemotretan bersama untuk majalah Vogue Korea. YoonA dan Jung Hae In tampak romantis pada pemotretan serta video yang dibagikan Vogue Korea melalui akun Instagram resmi mereka, @voguekorea.

Pemotretan YoonA dan Jung Hae In itu untuk mempromosikan brand Duty Free Hyundai Departement Store. Kedua selebriti ternama itu memang diketahui adalah brand ambassador untuk salah satu pusat belanja di Korea Selatan tersebut.

YoonA dan Jung Hae In pun tampak kompak memamerkan senyum manis pada pemotretan serta video yang dibagikan Vogue Korea tersebut. Keduanya tampil menawan dengan nuansa biru dan putih.

Baca juga ...

Kecantikan YoonA pun tampak ramai dipuji oleh warganet. YoonA bahkan dinilai mempunyai visual bak dewi oleh mereka. YoonA dan Jung Hae In pun dinilai menggemaskan pada pemotretan mereka.

"Goddess YoonA," seru salah seorang penggemar. "Sangat cantik," tambah lainnya. "Emessh," tambah lainnya. "Sangat manis," lanjut lainnya. "Owwwwww luar biasa," timpal lainnya.

Ada pula yang justru menyeret nama Jisoo BLACK PINK di kolom komentar. Pasalnya, Jisoo dan Jung Hae In diketahui akan beradu akting dalam drama mendatang yakni "Snowdrop".

"Fotoan gini sama jisoo nyusul ya oppa," ucap lainnya. "Aku igtkan dgn jisoo tdi HAHAHAHA," kata lainnya. "An**r kaget gua kira ama Jisoo," seru lainnya. "Nona jisoo datanglah untuk mengambil lelakimu," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel