Ikut Komentari Soal Ayus Sabyan yang Ngaku Khilaf, Fiersa Besari dan Mbah Mijan Kompak Sentil Begini

Foto: Ikut Komentari Soal Ayus Sabyan yang Ngaku Khilaf, Fiersa Besari dan Mbah Mijan Kompak Sentil Begini Instagram



Fiersa Besari dan Mbah Mijan kompak beri sentilan usai Ayus Sabyan mengungkapkan permohonan maaf ke istri dan keluarga atas kekhilafan yang telah ia lakukan.

Kanal247.com - Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia buka suara lewat sebuah video sembari mengungkapkan permohonan maaf.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," ujar Ayus Sabyan. "Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum."

Namun permohonan maaf yang Ayus sampaikan tersebut justru semakin memunculkan banyak komentar miring. Bahkan ramai netizen yang menyentil Ayus karena penuturannya yang mengaku khilaf tersebut.

Tak hanya netizen, sejumlah figur publik rupanya ikut memberikan komentar terkait permintaan maaf Ayus tersebut. Terutama soal ucapan Ayus yang mengaku khilaf.

Salah satunya adalah penulis sekaligus penyanyi Fiersa Besari. "Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan," tulis Fiersa Besari di akun Twitter pribadinya pada Minggu (21/2).

Baca juga ...

Tak ketinggalan, peramal Mbah Mijan rupanya ikut memberikan komentarnya. Lewat akun Twitter, Mbah Mijan ikut menyentil soal ucapan Ayus yang mengaku khilaf.

Rupanya Mbah Mijan tak setuju dengan ucapan Ayus yang mengaku khilaf atas perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. "Khilaf cukup sekali, kalo bertahun-tahun namanya nggragas," tulis Mbah Mijan dengan emotikon tawa.

Netter rupanya setuju dengan cuitan Fiersa Besari maupun Mbah Mijan. Seperti diketahui, santer mencuat kabar jika Ayus dan Nissa Sabyan telah berselingkuh sejak lama. Yakni sejak tahun 2018 lalu. Karena itu, ramai netter ikut melayangkan sentilannya.

"Kalo Fiersa Besari sdh buat twitt, berarti kasus yg dibahas sangat menarik," komentar akun @it*****ia. "Mbah mijan suka bener kalo ngomong," seru akun @ci*****ly. "KHILAF KO TAHUNAN, UDAH KAYA CICILAN CANDA CICILAN," tulis akun @it****aa.

"Kalo sampe dua taun namanya Terlanjur Cinta," sambung akun @am******an. "Nggak pernah ada ceritanya selingkuh itu KHILAF. Selingkuh itu PILIHAN YANG DILAKUKAN PENUH KESADARAN," sahut akun @fi*****da. "Sampe trending si khilaf..kesian ga salah apa2 di bawa2," imbuh akun @shop*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel