Tanggapi Soal Isu Perselingkuhan, Aldi Taher Tantang Ayus Hingga Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan

Foto: Tanggapi Soal Isu Perselingkuhan, Aldi Taher Tantang Ayus Hingga Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan Instagram



Aldi Taher rupanya ikut mengomentari isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Aldi kemudian menantang Ayus dan mengaku siap mempersunting Nissa sebagai istri.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan keyboardis-nya, Ayus Sabyan belakangan ini menjadi sorotan. Isu ini rupanya menarik perhatian banyak pihak, termasuk Aldi Taher.

Melalui akun Instagram pribadi, Aldi menyarankan netizen untuk tidak menghujat Nissa. Aldi kemudian mengatakan bahwa Ayus sepatutnya bertanggung jawab untuk memperjelas masalah ini agar tidak kisruh.

"Sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan ga perlu klarifikasi!!!!" tulis Aldi Taher pada Minggu (21/2). "Si bro ayus yg harus tabayun karena dia laki2..kasian nissa jadi bulan2an."

Selain itu, Aldi juga terlihat kesal karena berita perselingkuhan ini justru menutupi berbagai berita nasional. Aldi juga merasa isu perselingkuhan tersebut bisa merusak citra band Sabyan yang sudah terbangun di masyarakat.

"Come on bro..ini udah jadi berita nasional trending di youtube dan semua media.. masa lo biarin dan ga sayang sama image band yg udah lu bangun dan temen2 lain nya..." ucap Aldi Taher. "Gara2 berita elu belum tabayun, berita tentang sodara2 kita yg kena musibah banjir dll yg seharusnya jd fokus jadi ke ganggu."

Baca juga ...

Dalam video unggahannya itu, Aldi mengatakan kalimat yang berhasil mencuri perhatian. Apabila Ayus tak mau menikahi Nissa Sabyan, maka Aldi mengaku siap mempersunting penyanyi berusia 21 tahun itu.

"Ayus Sabyan, kalau lu nggak mau nikahi Nissa insyaAllah nanti si Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan," ucap Aldi Taher dalam video unggahannya.

Sontak pernyataan Aldi tersebut langsung ditanggapi oleh warganet. Banyak yang menanggapi sinis pernyataan Aldi yang ingin menikahi Nissa Sabyan.

"Nissanya mau gak bang," komentar salah satu netter. "Memanfaatkan kesalahan untuk konten," kata netter lain. "Iya nih gara2 berita sabyan kan jadinya @alditaher.official gak diundang tv lagi.. wkwkwk eehhhh tapi lumayan sih nih berita buat PANSOS lagi.." ucap netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel