BCL Ceritakan Momen Pertama Kali Putranya Tahu Ashraf Meninggal Dunia, Beri Reaksi Tak Terduga

Foto: BCL Ceritakan Momen Pertama Kali Putranya Tahu Ashraf Meninggal Dunia, Beri Reaksi Tak Terduga Instagram



Bunga Citra Lestari menceritakan momen pertama kali sang putra, Noah Sinclair mengetahui bahwa ayahnya telah tiada. Ternyata, Noah memberikan reaksi tak terduga.

Kanal247.com - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya tentu masih menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah Sinclair. Sudah hampir satu tahun Ashraf meninggal dunia. Mendiang Ashraf menghembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu.

Lantas belum lama ini, wanita yang akrab disapa BCL itu membagikan cerita saat sang putra pertama kali mengetahui ayahnya meninggal dunia. BCL menceritakan hal ini saat berbincang-bincang dengan Daniel Mananta.

Kala itu, Noah menjadi saksi sang ayah meninggal dunia. Noah mengetahuinya saat Ashraf tak sadarkan diri di rumah sampai dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

BCL kemudian mengatakan pada sang putra jika ayahnya telah meninggal dunia. Kala itu, BCL mengaku jika ia tak bisa menangis saking merasa syok saat mengetahui sang suami tercinta telah tiada.

"Gue datang ke anak gue, bilang 'Noah, daddy udah nggak ada ya. I am so sorry (aku sangat minta maaf), nggak ada yang bisa kita lakukan, mereka sudah mencoba'," ungkap BCL dalam kanal YouTube "IT'S ME BCL" pada Jumat (12/2) kemarin.

Baca juga ...

Namun ternyata, Noah memberikan reaksi tak terduga saat mendengar perkataan dari sang ibunda. Bocah berusia 9 tahun itu justru merasa khawatir kepada ibunya.

"Terus dia (Noah) 'hah? Nanti siapa yang nemenin mami kalau ada bisnis trip lagi? Mami sama siapa?' itu kata-kata yang pertama kali dia ungkapkan," cerita BCL.

Merasa tak mengerti, BCL lantas kembali menanyakan maksud dari perkataan sang anak tersebut. "Maksudnya gimana?" tanya BCL pada Noah. "Ya nanti kayak ke New York kemarin, yang temenin mami siapa?" jawab Noah.

Mendengar hal itu, BCL lantas mencoba menenangkan sang putra. BCL mengatakan pada Noah untuk tak perlu khawatir terkait hal tersebut. "Aku bilang, 'kan ada om Dodi, banyak yang temenin mami'," kata BCL.

Ucapan Noah selanjutnya pun kembali membuat BCL merasa tersentuh. Pasalnya, sang putra dengan tegar mengatakan bahwa ia sudah mengetahui bahwa hal ini akan terjadi.

"Gue lupa dia ngomong apa. Pokoknya dia bilang dia nggak nyangka hal ini (Ashraf meninggal) akan terjadi saat dia masih kecil," pungkas BCL. "Tapi dia tahu ini akan terjadi dalam hidupnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel