Ucapan Romantis Raffi Ahmad Yakini Nagita Slavina Tak Akan Pernah Jadi Mantan Istrinya, Bikin Haru

Foto: Ucapan Romantis Raffi Ahmad Yakini Nagita Slavina Tak Akan Pernah Jadi Mantan Istrinya, Bikin Haru instagram



Video momen romantis saat Raffi Ahmad mengungkapkan keyakinannya bahwa Nagita Slavina tak akan pernah menjadi mantan istrinya tuai banyak reaksi haru netter.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan satu dari sekian pasangan artis yang ramai dielu-elukan. Bukan tanpa alasan, meski jarang umbar keromantisan namun potret keharmonisan keluarga mereka ini lah yang tak pernah gagal membuat netizen baper bukan main.

Baru-baru ini sebuah ucapan romantis Raffi Ahmad kepada Gigi mendadak kembali jadi sorotan. Hal ini bermula dari postingan ulang di akun gosip @nyinyir_update_official. Dalam video itu Raffi mengisyaratkan jika dirinya tak akan pernah berpisah dari Nagita Slavina.

Raffi mengungkapkan keyakinannya jika Nagita tak akan pernah menjadi mantan istrinya. Bukan tanpa sebab, Raffi membeberkan pujian untuk sang istri yang mencintai dirinya baik dari segi kebaikan maupun keburukan.

“Ibu enggak ada mantan ibu, anak enggak ada mantan anak, kalau istri ada aja yang namanya mantan istri. Tapi aku yakin Nagita tidak akan pernah menjadi mantan istri aku," kata Raffi Ahmad dalam sebuah acara yang videonya diunggah ulang oleh akun gosip Instagram ini, Selasa (9/2).

Baca juga ...

Ucapan Romantis Raffi Ahmad Yakini Nagita Slavina Tak Akan Pernah Jadi Mantan Istrinya, Bikin Haru

Instagram/@nyinyir_update_official

“Karena apa? Karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintai aku bukan hanya karena kebaikanku tetapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku adalah dia," ucapnya lagi.

Ucapan romantis Raffi membuat Nagita terharu dan tak kuasa membendung air matanya. “Ini beneran apa nggak sih,” kata Gigi mencoba menghapus air mata harunya.

Reaksi yang sama juga berdatangan dari netizen lain yang melihat postingan akun gosip tersebut. Mayoritas ikut bahagia dan mendoakan langgeng rumah tangga Raffi dan Gigi lewat kolom komentarnya.

Amiin ikut mendoakan yg terbaik buat aa dan mba gigi. langgeng smpe akhir hayat,” tulis akun @ummy*******. “Aku cuma liat video dan gk nyalain suara aja pengen nangis terharu,” aku @devi*******. “MasyaAllah smoga bahagia dunia akherat Sakinnah Mawaddah Warohmah Aamiin,” sambung doa akun @inara******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel