Nobu Hampir Batal Nikah Karena Video Syur Gisella Anastasia

Foto: Nobu Hampir Batal Nikah Karena Video Syur Gisella Anastasia



Pria berdarah Ambon-Jepang ini mengaku sangat bersyukur memiliki kekasih yang sekarang karena terus memberikan dukungan positif meskipun sempat merenggang.

Kanal247.com - Kasus video mesum Gisella Anastasia yang cukup menghebohkan akhirnya memiliki dampak yang cukup merugikan bagi kehidupan si "aktor pria", yakni Michael Yukinobu de Fretes. Saat ini pria yang akran disapa Nobu itu telah ditetapkan sebagai tersangka dengan Gisel dan dikenakan wajib lapor ke polisi.

Selain mengalami tekanan psikologis dan sosial, Nobu mengungkapkan bahwa dirinya hampir saja batal menikah karena adanya heboh kasus video syur Gisel. Saat ini Nobu memang telah memiliki seorang kekasih dan berencana akan segera menikah.

Pria berdarah Ambon-Jepang itu sempat break sejenak bersama sang kekasih setelah muncul kehebohan kasus video syur. Sempat renggang, namun kini keduanya telah kembali bersama meskipun menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

"Karena memang sebenarnya ini hal yang sudah lama, jadi pacar aku positif thinking aja dan nggak mengambil pusing juga ya," kata Nobu menjelaskan kepada media di Polda Metro Jaya, Senin, 1 Februari. "Kemarin break bentar, sekarang baik-baik aja sih kita memang saling support juga. Pacar aku yang ada di Medan itu memang benar-benar support, telepon tiap hari video call," kata Nobu.

Baca juga ...

Menurut Nobu, dirinya dan kekasih telah berencana menikah pada tahun ini. "Itu (pernikahan) juga mungkin masih kita pikirkan kalau memang bisa tahun ini (menikah) ya mudah-mudahan tahun ini, doain aja," harap Nobu.

Seiring dengan kasus tersebut, popularitas Nobu juga semakin meningkat. Dia disebut akan terjun ke dunia hiburan, dan dianggap memakai aji mumpung. Mengenai tuduhan itu, Gisel pun tidak ingin banyak berkomentar.

"Setiap reaksi kita kan masing-masing pribadi punya reaksi berbeda, jadi punya hak masing-masing," kata Gisel. "Saya nggak berhak mengomentari hal itu karena kan setiap reaksi kita berbeda. Jadi nggak papa sih."

Nobu sendiri membantah menggunakan aji mumpung untuk mengangkat namanya di dunia hiburan. "Nggaklah kalau untuk aji mumpung, nggak. Buat saya, saya nyaman di kehidupan yang sebelumnya," pungkas Nobu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel