Yoshi TREASURE Beri Jawaban Menyentuh Diminta Pilih Mino WINNER atau Bobby iKON

Foto: Yoshi TREASURE Beri Jawaban Menyentuh Diminta Pilih Mino WINNER atau Bobby iKON twitter



Yoshi TREASURE memberikan jawaban yang sama sekali tidak disangka ketika diminta untuk memilih antara rapper seniornya di YG Entertainment yakni Song Mino WINNER dan Bobby iKON.

Kanal247.com - TREASURE diketahui menjadi grup idol rookie yang paling disorot saat ini. Tentu bukan hal aneh mengingat para member TREASURE telah dikenal sejak bersaing di ajang survival "YG Treasure Box".

TREASURE sendiri semakin disorot lantaran di bawah naungan YG Entertainment, di mana agensi tersebut telah sukses mendebutkan grup idol mulai dari BIG BANG, 2NE1, WINNER, AKMU (Akdong Musician), iKON, BLACK PINK, hingga dan banyak lagi.

Para member TREASURE sendiri diketahui kerap mengungkapkan rasa sukanya dengan para senior mereka di YG Entertainment. Tak sedikit yang mengaku ingin menjadi idol setelah melihat penampilan para senior mereka tersebut.

Yoshi menjadi salah satu yang mengaku menyukai para rapper di YG Entertainment. Baru-baru ini, Yoshi pun diminta untuk memilih antara Song Min Ho WINNER atau Bobby iKON kala melakukan wawancara dengan Muply.

Yoshi mengaku sangat sulit menjawab pertanyaan tersebut lantaran baik Mino atau Bobby adalah idolanya.

Baca juga ...

Salah satu rapper di TREASURE itu akhirnya memilih Bobby. Pasalnya, ia melihat penampilan Bobby di "Show Me The Money" musim ketiga dan membuatnya ingin melakukan rapp dengan bahasa Korea. Meski begitu, ia memberikan jawaban menyentuh atas alasannya tersebut.

"Sejujurnya, Bobby sunbaenim adalah yang pertama. Aku melihatnya di SP di 'Show Me The Money', aku pikir 'aku harus rapp di bahasa Korea," cerita Yoshi.

"Dia adalah salah satu yang membuatku termotivasi melakukan rapp," tambahnya.

Yoshi pun juga memberikan pujian untuk Mino WINNER. Ia menyebutkan jika Mino mempunyai suara yang luar biasa.

"Mino sunbaenim mempunyai suara yang indah. Mino hyung, Bobby hyung aku menyayangimu," akunya.

Yoshi pun baru-baru ini membuat bangga para penggemar lantaran perdana membuat lirik di lagu Jepang untuk soudtrack anime populer, "Black Cover". Lagu yang ditulis liriknya oleh Yoshi tersebut berjudul "Beautiful" dan dibawakan oleh TREASURE.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel