Irene Red Velvet Dapatkan Pujian Sutradara Film Debutnya 'Double Patty'

Foto: Irene Red Velvet Dapatkan Pujian Sutradara Film Debutnya 'Double Patty' instagram



Irene Red Velvet mendapatkan pujian dari pelatih untuk perannya dan sutradara atas hal ini selama syuting dalam film 'Double Patty' yang akan segera dirilis.

Kanal247.com - Seorang idol akhirnya debut di dunia akting memang bukanlah hal yang aneh. Tidak sedikit idol yang akhirnya menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama ataupun film.

Irene Red Velvet diketahui menjadi salah satu idol yang diketahui akan melakukan debutnya di akting. Irene didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang akan segera dirili yakni "Double Patty".

Irene sendiri berperan sebagai Lee Hyun Ji bekerja sebagai baby sitter di siang hari dan pekerja paruh waktu di restoran burger di malam hari. Dia pergi pagi-pagi sekali untuk membaca koran dan bekerja sepanjang hari dan tapi dia tidak malas belajar.

Lee Hyun Ji adalah karakter yang tidak menyerah pada mimpinya meskipun dalam kenyataan yang melelahkan. Lee Hyun Ji mulai berhubungan dengan Kang Woo Ram (Shin Seung Ho) yang datang untuk memesan double patty burger tepat sebelum restoran burger tutup setiap malam, dan dia akhirnya datang untuk mendukung mimpinya. Irene juga menerima banyak pelajaran untuk mempersiapkan perannya.

Irene diketahui juga mendapatkan pelajaran untuk presentasi untuk mempersiapkan perannya. Pelatih Irene, yakni pembawa acara Lee Jin In pun memberikan pujian kepada idol cantik itu. Lee Jin In mengungkapkan bahwa Irene mempunyai fokus dan semangat belajar tinggi.

Baca juga ...

"Fokusnya selama belajar sangat tinggi. Dia selalu meninjau apa yang dia pelajari, dan cara dia menganalisis serta berpikir selama kursus itu berkesan," ucap Lee Jin In.

Tak hanya pelatih, sutradara "Double Patty" juga memberikan pujian kepada Irene. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu menyebutkan fokus dan detail Irene sangat baik.

"Dia mempunyai detail dan fokus, yang telah diasah sejak lama," ungkap sutradara Baek Seung Hwan.

Melalui film yang akan datang, Kang Woo Ram dulunya adalah raja ssireum (gulat) di sekolah menengah dan sekarang menjadi bintang baru yang berafiliasi dengan Kabupaten Yeongam. Sejak Shin Seung Ho menjadi pemain sepak bola selama 11 tahun, penampilan fisiknya juga sangat cocok untuk perannya.

Sama halnya dengan Irene, Shin Seung Ho juga menerima pelatihan dua bulan sebelum syuting, dan dia berusaha keras untuk memerankan perannya. Dengan bantuan profesor Lee Tae Hyun di Universitas Yong In, dia tidur, makan, dan berlatih di asrama, kantin, dan tempat latihan yang digunakan oleh para atlet, memperkuat detail film.

Film "Double Patty" sendiri diketahui direncanakan untuk dirilis pada 17 Februari 2021 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel