Balasan Telak Tara Basro untuk Akun Promosi Produk Pelangsing Panen Dukungan Hingga Pujian

Foto: Balasan Telak Tara Basro untuk Akun Promosi Produk Pelangsing Panen Dukungan Hingga Pujian instagram



Tanggapi komentar sebuah akun promosi produk pelangsing di unggahan terbarunya, balasan telak Tara Basro ini auto dibanjiri dengan pujian dan dukungan dari netter lain. Simak ucapan menohok istri Daniel Adnan.

Kanal247.com - Artis Tara Basro memang sering menuai sanjungan dari publik karena karaktenya yang berbeda dari public figure lain. Tara Basro memang dikenal kerap memberikan dan menumbuhkan rasa percaya diri pada seorang wanita dengan mendobrak standar kecantikan.

Sebut saja misalnya foto Tara Basro kala memamerkan lipatan perut yang sukses menjadi perbincangan hangat. Belum lama ini hal yang sama kembali terjadi.

Hal ini berawal saat Tara Basro membuat sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu Tara menyuguhkan dua potretnya sekaligus yakni tampak depan dan belakang.

Dalam foto itu Tara Basro terlihat mengenakan kaus dan dipadukan sebuah jaket jeans. Ekspresi datar pun ditunjukkan oleh istri Daniel Adnan ini. Sementara di potret lain Tara hanya menunjukkan rambut panjangnya yang terurai rapi.

Namun Tara Basro sendiri tak meninggalkan sepatah katapun untuk postingannya kali ini. Alih-alih ia hanya menyisipkan dua emoji wanita dengan dua warna rambut yang berbeda.

Baca juga ...


Beragam komentar sontak dengan cepat berdatangan untuk postingan terbaru Tara Basro ini. Namun rupanya ada sebuah akun yang sangat menyedot perhatian bahkan mendapatkan tanggapan langsung dari Tara Basro.

Akun tersebut tak lain tengah mempromosikan sebuah produk pelangsing. “DI CARI ORANG YANG BADAN NYA PENGEN LANGSING,” ujar akun tersebut.

Balasan Telak Tara Basro untuk Akun Promosi Produk Pelangsing Panen Dukungan Hingga Pujian

Instagram/@tarabasro

Terlihat Tara Basro yang tak tinggal diam dan langsung memberikan balasan telak. Menurut istri Daniel Adnan ini yang dibutuhkan bukanlah tubuh langsing melainkan tubuh yang sehat. “GAK ADA YANG PINGIN LANGSING ADANYA PINGIN SEHAT,” balas Tara Basro menohok.

Terang saja komentar balik Tara Basro sontak curi perhatian utama. Sebagian besar netizen lain langsung membanjirinya dengan pujian bertubi-tubi. Tak hanya itu, ucapan Tara Basro itu pun juga panen dukungan dari warganet lain.

Wkwkkwkw emang enak dimarahin sama @tarabasro ngadi2 sih lu!” kelakar akun @beth******. “@tarabasro wwkwkkw moodboster bgt,” sahut akun @suka******. “Bhahahahahahaaaa bettuul itu... Sehaat dulu yang utama... Bhahahahahaa enyaaahkaaaan,” tulis akun @afif******.

Epppiiiiccc,” seru akun @marthy******. “Percuma langsing kalo ga sehat,” timpal akun @nuy*******. “@tarabasro ngakak hyunggg. Sikat kaaaak,” sambung akun @wicak******. "Ngiklan kurus di tempat mbaknya yg ajarin self-love. salah sasaran," sebut akun @fino*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel