Tak Dibui, Kasus Gisel Mendadak Dibandingkan dengan Seorang Ibu yang Ditahan Bersama Bayi 10 Bulan

Foto: Tak Dibui, Kasus Gisel Mendadak Dibandingkan dengan Seorang Ibu yang Ditahan Bersama Bayi 10 Bulan Instagram



Gisella Anastasia tak ditahan terkait kasus video syur lantaran sang putri yang disebut masih berusia 4 tahun, mendadak dibandingkan dengan kasus pencurian sepasang suami istri pada baru-baru ini.

Kanal247.com - Kasus video syur Gisella Anastasia masih terus menjadi bahan perbincangan. Bahkan wanita yang akrab disapa Gisel ini masih sering menjadi bulan-bulanan karena kasusnya tersebut.

Diketahui, Gisel tak dipenjara meski telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu lantaran alasan kemanusiaan. Gisel tak ditahan karena harus merawat putrinya, Gempita Nora Marten yang disebut masih berusia 4 tahun.

Meski begitu, Gisel dikenai wajib lapor. Ia harus melakukan wajib lapor dua kali dalam seminggu, sama seperti dengan pemeran pria dalam video syur, yakni Michael Yukinobu Defretes.

Baru-baru ini mendadak kasus Gisel dibandingkan dengan kasus pencurian. Disebutkan seorang perempuan bernama Rismaya ditahan lantaran mencuri susu untuk bayinya.

Akibat kasus pencurian tersebut, Rismaya harus mendekam di penjara bersama bayinya, Muhammad Amin yang baru berusia 10 bulan. Bayi malang itu harus ikut merasakan dinginnya jeruji besi lantaran harus memperoleh ASI dari ibunya.

Baca juga ...

Gisel Tak Dipenjara Terkait Video Syur, Dibandingkan dengan Kasus Ibu Dibui Bersama Bayi 10 Bulan
Instagram

Hal tersebut rupanya ramai menjadi bahan perbandingan. Pasalnya Gisel dan Rismaya adalah sama-sama seorang ibu yang tersandung kasus hukum, namun ternyata mendapatkan hukuman yang berbeda.

Banyak netter mengaku miris mendapati Rismaya memperoleh hukuman yang berbeda dengan Gisel. Sejumlah pihak pun mengaku tak habis pikir mengapa alasan kemanusiaan tidak berlaku juga bagi Rismaya.

Apalagi saat ditelusuri, Gempi sebenarnya sudah berusia 6 tahun. Kasus Gisel pun ikut dibanding-bandingkan dengan kasus yang pernah menimpa Vanessa Angel yang saat itu pernah terpisah dengan anaknya yang masih berusia 4 bulan.

"Miris banget liatnya," komentar akun @ju*****19. "Pdhal gempi bisa ikut papa gading.. Ach +62, goodloking,berduit,bebas," sambung akun Instagram @wi*****ta.

"Mana keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia?, tumpul ke Atas Tajam ke bawah," timpal akun @ar****28. "Tu vannesa angel dia ditanah kan anaknay masih bayi baru 3 bulan waktu itu," imbuh akun @ri*****al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel