Dihindari Banyak Teman Gara-gara Terlibat Kasus Narkoba, Millendaru Justru Ngaku Bahagia

Foto: Dihindari Banyak Teman Gara-gara Terlibat Kasus Narkoba, Millendaru Justru Ngaku Bahagia Instagram



Millendaru kini telah selesai menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Millen kemudian justru mengaku senang saat dihindari oleh teman-temannya karena ia tersandung narkoba.

Kanal247.com - Millendaru beberapa waktu lalu sempat menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya. Setelah beberapa bulan tak ada kabar, Millen akhirnya mengabarkan bahwa ia telah selesai menjalani rehabilitasi. Millen mengabarkan hal itu lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya.

Lantas belum lama ini, Millen terlihat hadir dalam konten podcast di kanal YouTube "The Hermansyah A6". Dalam kesempatan itu, Millen berbincang-bincang tentang pengalamannya tersandung narkoba dengan Ashanty.

Ashanty kemudian membahas soal Millen yang banyak kehilangan sosok teman saat ia terjerat kasus narkoba. Millen mengaku bahwa ia tidak ingin memperluas circle pertemanannya semenjak tersandung kasus narkoba. Millen saat ini ingin fokus bekerja dan membatasi pergaulannya.

Istri Anang Hermansyah ini lantas menyebut Millen kini telah banyak berubah setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya. Menurut Ashanty, Millen kini lebih dekat dengan anggota keluarganya. Millen pun mengakui bahwa keluarga memberikan dukungan penuh saat ia tersandung kasus narkoba.

Baca juga ...

"Dari kasus kemarin, keluarga emang bener-bener nge-support. Pokoknya aku di dalam malah 'Kok temennya jauh'," kata Millen. "Kelihatan lah pokoknya, siapa yang deket siapa ya enggak."

Millen kemudian mengaku bahwa saat ini ia ingin lebih bisa menghargai waktu bersama keluarga. Millen juga berpesan kepada masyarakat untuk memberikan setidaknya kejutan kecil kepada kedua orangtua.

"Waktu itu sangat berharga, terlebih saat bersama keluarga," ungkap Millen. "Kalau kalian sudah bekerja ya beri sedikit surprise kecil-kecilan untuk kedua orangtua. Tapi misal masih minta uang orangtua ya jangan suka have fun."

Lebih lanjut, Millen mengaku ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi di tahun 2021. Ashanty kemudian menanyakan soal perasaan Millen saat dijauhi teman-temannya. Millen mengaku tidak masalah dan justru merasa bahagia.

"Enggak (sedih ditinggal temen). Aku malah seneng mereka menghindar," pungkas Millen. "Menurut aku, baguslah mereka menghindar jadi kan kelihatan siapa yang baik siapa yang enggak."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel