Pangkas Rambut Pendek Abis, Carissa Putri Disanjung Tampak Lebih Segar

Foto: Pangkas Rambut Pendek Abis, Carissa Putri Disanjung Tampak Lebih Segar Instagram



Biasa dengan rambut panjang, aktris Carissa Putri memamerkan gaya baru bersurai pendek yang langsung mengundang perhatian dan pujian netter, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Punya nama besar di industri hiburan, seorang selebriti tentu tak akan lepas dari sorotan netter. Terutama penampilan mereka yang kerap kali mengundang sorotan dan komentar. Apalagi jika mereka memamerkan tampilan baru. Entah itu riasan wajah, pakaian, hasil diet, ataupun model rambut baru.

Salah satu pemeran film "Ayat-ayat Cinta", Carissa Putri, menyedot perhatian netter akan gaya rambutnya yang anyar. Carissa yang biasanya tampil dengan rambut panjang, kini memangkas surainya menjadi pendek, yakni sepanjang bahu saja. Hal itu dibagikan Carissa melalui media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Carissa mengenakan busana putih. Ia bergaya dengan salah satu tangan menyentuh rambut pendeknya dan memamerkan senyum semringah ke arah kamera. "Hello short hair. Bagusan rambut panjang atau pendek?" tulis Carissa di bagian keterangan unggahan.

Baca juga ...

Nyatanya, penampilan baru Carissa dengan potongan rambut pendek tersebut menarik perhatian dan komentar sanjungan dari rekan kalangan artis. Mereka menilai jika Carissa tampak menggemaskan. Selain itu, netter lain juga menyebut jika wanita berusia 36 tahun itu tampak lebih segar dengan gaya rambut pendek.

"Gorgeous!" komentar Fedi Nuril. "Gemes," sahut Titi Kamal. "Aku kirain tadi aku lagi ngaca gemesss," sambung Chika Jessica. "Mau model gmn pun tetep cantik sih," imbuh akun @listy***.

"Bagusan rambut pendek.... Segeer," tulis akun @dewinta***. "Ini lebih fresh!!!!" balas akun @gilang***. "Mami q sama z ...tambah awet lgi cantik bnget," tambah akun @susanty***. "Pendek lebih fresh," pungkas akun @yulinda***.

Sementara itu, nama Carissa mulai melejit di industri hiburan Indonesia sejak membintangi film "Ayat-ayat Cinta" pada tahun 2008 silam. Ia kini telah memiliki dua orang anak, buah cinta pernikahannya dengan Navies, pria yang mempersuntingnya Maret 2012.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel