Anak Alami Demam Usai Vaksin, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Langsung Panik Hingga Lakukan Hal Ini

Foto: Anak Alami Demam Usai Vaksin, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Langsung Panik Hingga Lakukan Hal Ini Instagram



Cut Meyriska dan Roger Danuarta langsung panik saat sang putra alami demam usai melakukan vaksin. Cut Meyriska dan Roger lantas melakukan hal ini saat mengetahui sang putra demam.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini tengah berbahagia menjalani peran baru sebagai orangtua. Seperti diketahui, Cut Meyriska melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Namun di tengah kebahagiaan itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta dilanda kepanikan usai sang putra menjalani vaksin. Diketahui, sang putra mengalami demam usai menjalani vaksin. Sebagai orangtua baru, Cut Meyriska dan Roger tentu langsung panik saat melihat sang putra demam usai vaksin.

"Apalagi anak kita ini abis diproses vaksin si baby baru dapet vaksin ya kemarin sempet demam juga yang pasti kita panik sih," ungkap Cut Meyriska saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (21/1) seperti dilansir dari Kapanlagi.

Padahal, demam itu menjadi hal yang wajar dan terjadi kepada semua anak usai lakukan vaksin. Roger pun mengaku bahwa ia panik karena belum mempunyai pengalaman sebagai orangtua. Apalagi, sang putra baru pertama kali divaksin.

Baca juga ...

"Nggak punya pengalaman kan. Baru pertama kali vaksin kita (tau) ada yang demam, ada yang nggak jadinya 'oh yang ini demam'," tutur Roger Danuarta. "Jadinya lebih banyak cari tau lagi lebih prepare juga buat kita."

Saat mengetahui sang putra mengalami demam usai vaksin, Cut Meyriska dan Roger Danuarta langsung berkonsultasi dengan orang-orang terdekat mereka. Tak hanya orang-orang terdekat, mereka juga sempat berkonsultasi kepada dokter.

"Ke temen iya, ke orang tua iya. Ke dokter sih sekarang dokter udah bisa chat-chatan, telepon segala macem," pungkas Cut Meyriska. "Jadinya dokter konsultasi yang baik. Terus ke temen juga."

Sementara itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat mengungkapkan arti nama anak pertamanya. Nama bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu memiliki arti unik dengan perpaduan dari budaya Arab dan Tionghoa.

"Shaquille itu dari bahasa Arab yang artinya tampan," papar Cut Meyriska saat melakukan konferensi pers di RSIA Bunda Jakarta pada Selasa (21/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau Kaili itu dari bahasa Tionghoa yang artinya kuat, bertahan, dan kemakmuran. Kalau Danuarta dari saya," timpal Roger.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel