Song Kang Pamerkan Kado dari Netflix Korea, Imut Banget!

Foto: Song Kang Pamerkan Kado dari Netflix Korea, Imut Banget! twitter



Song Kang memamerkan hadiah yang dikirimkan oleh Netflix Korea kepadanya melalui akun Instagram pribadinya, sontak membuat para penggemar gemas bukan main.

Kanal247.com - Banyak selebriti Korea Selatan saat ini yang mempunyai akun Instagram pribadi. Para selebriti ini biasanya membagikan potret baru mereka untuk penggemar setia.

Terkadang, para selebriti ini membagikan potret baru untuk mengucapkan terima kasih. Kali ini, Song Kang tampak membagikan potretnya bersama hadiah yang dikirimkan oleh Netflix Korea melalui akun Instagram pribadinya, @songkang_b.

Song Kang diketahui memang menjadi pemeran utama dalam dua drama populer Netflix, yakni "Love Alarm" dan "Sweet Home". Song Kang terlihat mendapatkan dua miniatur monster yang ada dalam "Sweet Home".

Aktor tampan itu bahkan menirukan gerakan salah satu monster dalam seri populer itu, yakni Monster Protein. Pada potret tersebut, Song Kang mengenakan jaket musim dingin dan memamerkan senyum cerita.

Baca juga ...

Song Kang pun juga tampak berinteraksi dengan akun Instagram resmi Netflix Korea. Aktor berumur 28 usia Korea Selatan itu menggunakan kata-kata imut atau aegyo pada kalimatnya.

"Kangie kami, apakah kamu menirukan Protein?" tulis Netflix Korea seraya menambahkan emoji hati hari ini, Jumat (22/1). "Iya, sangat mirip bukan??" balas Song Kang dengan aegyo.

Para penggemar pun sontak langsung dibuat gemas dengan tingkah Song Kang pada foto tersebut. Mereka pun tak lupa memberikan pujian atas paras rupawan Song Kang.

"Monster ganteng," ujar salah seorang penggemar. "Song kang oppa ayuk sini masuk karung ceffat," sambung lainnya. "Imut sekali," tambah lainnya. "Dedek gemash," lanjut lainnya. "Imut banget," tambah lainnya.

"Gantengnya," puji lainnya. "Monster tampan," kata lainnya. "Ganteng bgt afjffk," ucap lainnya. "Visualnya bukan kaleng-kaleng ya, bund," terang lainnya.

Tak sedikit pula para penggemar yang mengaku sangat menantikan "Sweet Home" musim kedua. Pasanya, "Sweet Home" musim pertama memang mempunyai akhir menggantung. Song Kang sendiri beradu akting dengan Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan selebriti Korea Selatan populer lainnya pada drama Netflix itu. Pemeran di musim kedua dan tanggal penayangannya masih belum dapat dipastikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel