Label Team Wang Jackson GOT7 Kerjasama Bareng Sublime Artist Agency

Foto: Label Team Wang Jackson GOT7 Kerjasama Bareng Sublime Artist Agency



Sublime Artist Agency bersama label Jackson GOT7, Team Wang akhirnya menjawab rasa penasaran para penggemar tentang kegiatan terbaru mereka. Kabarnya, keduanya telah mencapai kesepakatan.

Kanal247.com - Sublime Artist Agency telah mengonfirmasi kepada media bahwa mereka telah menandatangani kerja sama dengan label Team Wang yang menaungi Jackson GOT7 pada Jumat (22/1). Kini Jackson dikonfirmasi akan berada di satu agensi bersama Youngjae GOT7.

"Kami akan bekerja sama dalam bisnis global termasuk Korea dan Tiongkok sebagai partner dari Team Wang. Label yang secara pribadi didirikan dan dijalankan oleh Jackson," tutur Sublime Artist Agency.

"Kami sama-sama mengelola bisnis hiburan global seperti mengerjakan manajemen produksi, bisnis biro iklan, mengembangkan artis baru, dan banyak lagi. Kami menantikan kolaborasi di berbagai bidang itu," lanjutnya.

Sumber: Twitter

Baca juga ...

Jackson juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Twitter-nya. "Aku berharap bisa membuat kalian semua bangga. Aku bersyukur memiliki kallian semua yang telah mendukung dan memberi kepercayaan sejak aku masih anak-anak. Aku berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan inovasi baru dan unik di 2021. Tentunya dengan identitas yang berbeda dan di bidang berbeda. Ayo kita ciptakan sejarah baru," tuturnya.

Perlu diketahui, Sublime Artist Agency saat ini menjadi rumah bagi sejumlah artis ternama di Korea, seperti Rain, Song Kang Ho, Hani EXID, Hyomin T-ARA dan Lim Nayoung. Baru-baru ini Youngjae GOT7 juga bergabung bersama agensi ini. Meski sudah berpisah agensi, kedua rekan ini tampaknya akan kembali bekerja sama seperti sebelumnya.

Jackson GOT7 menjadi anggota pertama yang dikonfirmasi langsung oleh agensi barunya Team Wang usai tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Hingga saat ini, kelanjutan GOT7 masih menjadi teka-teki.

Kini, Jackson GOT7 dikabarkan juga akan memprioritaskan diri berkarier di Tiongkok. Alasannya, karena ia ingin kembali ke tanah air. Seperti yang diketahui, Jackson Wang merupakan idol kelahiran Hong Kong.

Sementara itu, baru-baru ini Jackson membagikan hasil desain gedung Team Wang yang kabarnya terletak di Shanghai, Tiongkok. Jackson diketahui sangat menyukai desain tersebut melalui Instagram pribadinya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel