Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Gelar Lamaran di Rumahnya Bukan di Tempat Kalina Oktarani

Foto: Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Gelar Lamaran di Rumahnya Bukan di Tempat Kalina Oktarani instagram



Vicky Prasetyo akhirnya mengungkapkan lokasi acara lamarannya dengan Kalina Oktarani yang akan digelar pada hari Minggu di kediamannya. Ini alasan tak pilih rumah ibunda Azka Corbuzier.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin mempersiapkan diri jelang acara lamaran yang sudah di depan mata. Seperti diketahui bahwa sebelumnya Vicky mengungkapkan jika dirinya akan melamar Kalina pada tanggal 24 Januari 2021.

Segala persiapan jelang momen lamaran pun telah dirampungkan oleh Vicky Prasetyo. Termasuk perihal tempat melamar Kalina Oktarani akan digelar. Rupanya momen istimewa itu nantinya akan diadakan di kediaman Vicky Prasetyo sendiri dan bukan di tempat sang kekasih.

“Lamaran sudah mulai kita siapkan, nanti hari Minggu pelaksanaannya. Di kediaman aku, di rumah," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, dilansir dari Kumparan, Jumat (22/1).

Terang saja hal ini mengundang tanda tanya mengingat biasanya acara lamaran digelar di kediaman pihak wanita. Terkait hal itu Vicky pun buka suara.

Baca juga ...

Vicky rupanya memiliki alasan pasti perihal pemilihan lokasi lamaran ini. Menurutnya rumah Kalina yang tinggi namun kurang luas dirasa kurang sesuai menampung para tamu nantinya. “Ya, kan, rumah Kalina... Maaf, ya, maksudnya bukannya ini, tinggi gitu. Jadi, enggak luas. Kalau kita kan ada outdoor-nya, namanya rumah kampung, ada halamannya. Jadi, buat acara beberapa orang, masih aman," ungkapnya.

Selain itu Vicky Parsetyo juga menegaskan jika acara lamarannya akan tetap sesuai protokol kesehatan dan menjaga jarak. “Kan, sebenarnya mau berapa orang jumlahnya, kalau tempatnya gede, ya, bisa aja selama jarak aman,” tambahnya.

Meski sudah menentukan tempat yang luas namun Vicky menyebut tak mengundang banyak orang melainkan hanya teman dekat dan keluarganya juga Kalina. Selain acara seserahan cincin, Vicky juga membocorkan jika nantinya ia beserta anak-anaknya akan memberikan ungkapan cinta kepada Kalina Oktarani.

“Jadi, enggak ada tamu, keluarga aja. Teman cuma lima orang. Nanti ada ungkapan cinta juga, sama anak-anak. Penyerahan cincin juga," pungkas presenter 36 tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel