Millendaru Dipuji Bak Kembar 3 Saat Tampil Kompak di Foto Bareng Ashanty & Aurel Hermansyah

Foto: Millendaru Dipuji Bak Kembar 3 Saat Tampil Kompak di Foto Bareng Ashanty & Aurel Hermansyah Instagram



Bagikan foto bareng Ashanty dan Aurel Hermansyah saat tampil kompak mengenakan baju bernuansa hitam, Millendaru berhasil dapatkan banyak pujian hingga disebut seperti kembar 3.

Kanal247.com - Millendaru kini sudah menghirup udara bebas. Model yang lebih akrab disapa Millen ini dinyatakan bebas usai menjalani rehabilitasi selama 1 bulan lamanya.

Kini, Millen mulai menjalani aktivitasnya seperti biasa. Hal itu terlihat dari unggahan yang Millen bagikan di laman media sosial Instagram-nya.

Millen baru-baru ini rupanya terlihat berkumpul bersama para anggota keluarganya. Ia berkumpul bersama Ashanty serta Aurel Hermansyah.

Model berusia 21 tahun ini pun tak lupa membagikan foto saat berkumpul bersama Ashanty dan Aurel. Menariknya dalam foto, Millen, Ashanty serta Aurel terlihat tampil kompak mengenakan baju bernuansa hitam.

Baca juga ...

Ketiganya pun tampil kompak dengan senyuman lebar ke kamera. Tak hanya itu, baik Millen, Ashanty serta Aurel juga tampil menawan dengan riasan flawless.

Foto yang dibagikan Millen tersebut rupanya berhasil mengundang perhatian banyak netter. Bahkan ramai pihak langsung heboh mendapati foto yang Millen bagikan tersebut.

Dan ternyata tak sama seperti biasanya, foto yang Millen bagikan kali ini direspons beda dari sebelum-sebelumnya. Pasalnya ramai netter memuji penampilan Millen yang dinilai sama cantiknya dengan Ashanty dan Aurel. Bahkan Millen disebut seperti kembar 3 dalam fotonya bersama Ashanty dan Aurel tersebut.

"Mukanya hampir mirip semua yah ... Kaka , bunda , ka milen," komentar akun @ye*****la. "Mirip semua," sahut akun @fe*****yy. "Waoww kembar 3," seru akun @am*****ii.

"Serasa kembar 3," sambung akun @ce*****ds. "3 angels, cantiqqq parahhhh," timpal akun @ta*****45. "Ini kenapa nggak bikin trio aja ya," imbuh akun @da*****yu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel