Jisoo Bicara Soal Kekuatan Terbesarnya Hingga Berikan Nasihat untuk Hadapi Ketakukan

Foto: Jisoo Bicara Soal Kekuatan Terbesarnya Hingga Berikan Nasihat untuk Hadapi Ketakukan Instagram



Tentang topik kekuatan terbesarnya, Jisoo BLACKPINK mengatakan bahwa dirinya hanya akan fokus pada masa kini tanpa memikirkan masa lalu yang sudah terlewat.

Kanal247.com - Belum lama ini Jisoo tampil dalam wawancara dan pemotretan bersama majalah W Korea untuk edisi bulan Februari mendatang. Dalam kesempatan tersebut W berkomentar tentang bagaimana Jisoo tampak positif dan santai dalam siaran langsungnya. Member BLACK PINK ini ditanya apakah dirinya memiliki nasihat untuk orang-orang yang menghadapi kekhawatiran, ketakutan, atau keraguan.

"Ketika kekhawatiran dan ketakutan muncul, aku pikir itu adalah kebiasaan yang baik untuk tidak terlalu tenggelam dalam emosi itu dan sebaliknya dengan cepat beralih ke pemikiran lain. Akan selalu ada situasi yang tidak dapat diselesaikan dengan mudah, tidak peduli seberapa keras kalian berusaha, jadi aku harap kalian tidak terlalu ragu-ragu," kata Jisoo. "Selain itu, kita tidak boleh terlalu mencela diri sendiri atas hal-hal yang tidak dapat kita ubah dengan mudah sesuka hati, dan kita juga tidak boleh menyesali hal-hal yang telah terjadi. Lebih baik segera mengabaikannya dan memikirkan tentang langkah selanjutnya dan bagaimana hal itu bisa diubah menjadi situasi yang baik, dan hasilnya juga akan lebih baik."

Tentang topik kekuatan terbesarnya, Jisoo mengatakan bahwa dirinya hanya akan fokus pada masa kini tanpa memikirkan masa lalu yang sudah terlewat. "Aku tidak memikirkan masa lalu atau masa depan. Aku melakukan yang terbaik sambil fokus pada momen ini sekarang, pada saat ini. Sepertinya membuatku kuat," tambahnya.

Selain itu Jisoo juga ditanyai apakah ada nasihat bagus yang dia dengar dari orang lain atau frasa yang dia suka. "Ada ungkapan yang langsung terlintas di benak aku, mungkin karena aku baru saja memikirkan kekuatan aku. Ketika aku masih muda, aku secara kebetulan melihat ungkapan yang ditulis ayahku. 'Seolah-olah hari ini adalah yang terakhir' Aku tidak sepenuhnya memahaminya pada saat itu. Aku pikir itu mungkin merupakan resolusi untuk bekerja keras dan hidup setiap hari tanpa penyesalan. Aku terkadang memikirkan kalimat itu," lanjutnya.

Baca juga ...

Ketika diminta untuk menggambarkan kebahagiaan yang tampaknya mendekati kesempurnaan baginya, Jisoo tertawa ketika dia mengatakan bahwa ketika dia masih muda dia menganggap kebahagiaannya sendiri sebagai hal yang terbesar tetapi dia sekarang merasa puas ketika melihat orang-orang di sekitarnya bahagia. "Saat banyak orang dekat denganku dan aku bisa bahagia bersama, aku pikir itu akan menjadi kebahagiaan yang mendekati kesempurnaan," jawabnya.


Jisoo Bicara Soal Kekuatas Terbesarnya Hingga Berikan Nasihat untuk Hadapi Ketakukan

W Korea

Setelah mencapai banyak pencapaian yang berarti di tahun 2020, merilis album lengkap pertama mereka, dan banyak lagi, Jisoo disarankan untuk memuji dirinya sendiri karena menghabiskan tahun 2020 dengan baik. "Bahkan selama jadwal yang sibuk, kami menaruh banyak pemikiran pada setiap penampilan tentang apa yang akan dinikmati oleh BLINK saat kami mencoba hal-hal baru di banyak bidang. Aku berharap BLINK juga akan mengingat menghabiskan tahun 2020 yang menyenangkan setelah melihat sisi yang lebih beragam dari BLACKPINK yang berasal dari pemikiran dan upaya ini," kata Jisoo.

Sementara itu saat wawancara selesai, Jisoo membagikan resolusinya untuk tahun baru. "Aku pikir ini akan menjadi tahun yang sibuk. Aku akan berusaha untuk selalu dalam kondisi baik. Selain itu, tujuan aku adalah menciptakan banyak peluang untuk melihat BLINK tahun ini juga, sebanyak tahun lalu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel