Michael Yukinobu Akui Putus dengan Pacar Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Sempat Merasa Terpuruk?

Foto: Michael Yukinobu Akui Putus dengan Pacar Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Sempat Merasa Terpuruk? Instagram



Michael Yukinobu De Fretes mengaku putus dari sang kekasih saat ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Lantas apakah Nobu merasa terpuruk karena hal itu?

Kanal247.com - Nama Michael Yukinobu De Fretes mendadak menjadi sorotan usai ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video syur. Kasus video tersebut juga menyeret nama Gisella Anastasia. Keduanya pun kini harus wajib lapor terkait kasus tersebut.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, lelaki yang akrab disapa Nobu ini mengaku putus hubungan dengan sang kekasih. Nobu mengakui bahwa kekasihnya tersebut adalah orang Indonesia dan bukan dari kalangan selebriti. Kekasih Nobu pun saat ini meminta waktu untuk istirahat sejenak dari hubungan asmaranya.

"Break (putus) itu sebenarnya setelah (ditetapkan) sebagai tersangka," ungkap Nobu saat ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (21/1) seperti dilansir dari Suara.

Saat ini, Nobu mengaku bahwa statusnya single. Nobu menyebut bahwa sang kekasih terganggu soal kasus video syur yang menimpanya itu.

"Kalau memang sekarang ini statusnya.." kata Nobu. "Kemarin sempat punya (pacar) juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu."

Baca juga ...

Saat ditanya perihal siapa yang meminta putus, Nobu enggan menjelaskannya secara detail. Nobu hanya mengaku bahwa masalah kasus video syur yang membuat sang kekasih ingin beristirahat. "Itu nanti aja (siapa yang mutusin), lagi istriahat aja dulu," tutur Nobu.

Hingga kini, Nobu mengaku tak lagi bertemu dengan sang kekasih. "Sudah beberapa waktu sih (nggak ketemu)," ujar Nobu.

Meski demikian, putusnya hubungan asmara tersebut tidak membuat Nobu merasa terpuruk. Bukan tanpa sebab, Nobu masih mendapat banyak dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat.

"Enggak sih, menurut saya biasa aja (dukungan dari pacar)," pungkas Nobu. "Karena dari keluarga juga support, jadi nggak merasa ditinggal sih."

Seperti diketahui, Nobu sebelumnya sempat meminta maaf kepada masyarakat terkait kasus video syur yang menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu. Tak hanya Nobu, Gisel juga meminta maaf terkait kasus video syur tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel