Rohimah Sebut Suami Menikah dengan Venti Figianti, Kiwil Bongkar Fakta Ini

Foto: Rohimah Sebut Suami Menikah dengan Venti Figianti, Kiwil Bongkar Fakta Ini Instagram



Rohimah mengungkapkan bahwa memang ada pernikahan antara Kiwil dan Venti Figianti. Kiwil lantas mengungkapkan fakta terkait pernikahannya tersebut dengan Venti.

Kanal247.com - Eva Belisima akhirnya memutuskan untuk mundur dari kehidupan Kiwil. Ia mengambil keputusan untuk berpisah karena tak ingin lebih jauh lagi menyakiti perasaan istri pertama Kiwil, Rohimah.

Rohimah pun tetap memutuskan untuk menggugat cerai Kiwil. Apalagi, Rohimah menemukan fakta baru terkait pernikahan Kiwil dan seorang wanita bernama Venti Figianti. Mereka memang sempat dikabarkan menikah siri.

Sebelumnya, Kiwil telah membantah bahwa ia menikahi Venti. Namun ternyata, Kiwil memang benar-benar menikah dengan Venti. Hal ini diungkap langsung oleh Rohimah.

"Jadi gini, kemarin itu saya WA ke Venti, Venti bilang dia tidak mau mundur dan tidak mau bercerai dari bang Kiwil," ucap Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (20/1) seperti dilansir dari MataMata.

Baca juga ...

Sementara Rohimah mengaku sudah lelah apabila dirinya kembali dipoligami oleh Kiwil. Namun, Kiwil pun sudah berprinsip bahwa ia akan tetap berpoligami.

"Nah saya tanya ke beliau, bang Kiwilnya jawabannya ragu-ragu, makanya saya berprinsip kalau emang Venti nggak mau mundur, tidak mau bercerai dengan bang Kiwil, mau terima bang Kiwil apa adanya beliau," kata Rohimah. "Silakan saya yang mundur, saya berprinsip tidak mau dipoligami."

Kiwil pun mengungkapkan fakta bahwa ia sudah berpisah dengan Venti. "Sebenernya hubungan sama Venti udah selesai. Jadi pada saat itu saya bilang sama Rochimah udah selesai, nggak ada yang perlu dibahas lagi," tutur Kiwil.

"Sudah selesai semua masalah perkawinan udah selesai, rumah tangga (dengan Venti) udah selesai," lanjut Kiwil. "Dengan Meggy juga udah selesai, mau rumah tangga, ekonomi, semuanya. Ayo selesaikan, saya lebih mau fokus pada anak aja sekarang ini di 2021."

Meski telah berpisah, Kiwil mengaku masih tetap menyayangi ketiga mantan istrinya. "Sayang saya sama semuanya, istri saya, saya cintai, saya sayang sama mereka semua," pungkas Kiwil.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel