Doyoung NCT Ngarep PD Ternama, Na Young Seok Buatkan Variety Show Bareng Gong Myung

Foto: Doyoung NCT Ngarep PD Ternama, Na Young Seok Buatkan Variety Show Bareng Gong Myung instagram



Doyoung NCT mengharapkan salah satu produser ternama, Na Young Seok bersedia membuatkan acara varietas bersama dengan sang kakak yakni Gong Myung kala melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Doyoung NCT memang diketahui adalah adik kandung dari aktor ternama Gong Myung. Doyoung dan Gong Myung bahkan terlihat sangat mirip satu sama lain.

Doyoung dan Gong Myung pun tidak ragu untuk menunjukkan dukungan mereka satu sama lain sebagai kakak beradik. Doyoung sendiri baru saja melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya, @do0_nct kemarin, Rabu (20/1).

Menariknya, Doyoung tampak menyinggung mengenai salah satu produser ternama di Korea Selatan yakni Na Young Seok. Doyoung mengharapkan bahwa PD Na bersedia membuatkan acara varietas untuknya dan kakaknya, Gong Myung.

PD Na sendiri memang diketahui berhasil membuat acara varietas yang disukai di Korea Selatan. Salah satunya "The Journey to The West", "Kang's Kitchen", "Youn's Stay", dan banyak lagi.

Doyoung mengaku bahwa belakangan ia sangat menyukai acara varietas "Youn's Stay". Idol tampan itu bahkan memberikan pujian PD Na jenius karena telah membuat acara tersebut.

Baca juga ...

"Kepada PD Na Yeung Seok, aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk menanyakan kepada Anda. Pernahkah berpikir membuat acara varietas Doyoung dan Gong Myung bersaudara belum pernah ada. Seperti tambang emas, membuat harta karun," ucap Doyoung pada Instagram Live kemarin, Rabu (20/1).

Pelantun "From Home" ini mengungkapkan bahwa acara varietas yang ia bintangi dan Gong Myung akan menjadi bisnis yang menjanjikan. Sehingga, ia berharap PD Na akan mengajak membuat acara varietas.

"Aku ingin bertanya, apakah Anda mempunyai keinginan untuk menggali harta yang belum pernah digali sebenarnya. Acara varietas Doyoung dan Gong Myung adalah acara yang bisa menjadi bisnis yang baik," kata Doyoung.

"Yang pertama datang maka ia yang pertama dilayani. PD Na Young Seok, datanglah dan bawa kami," lanjut Doyoung.

Doyoung tampak malu setelah mengungkapkan pesan terbuka untuk PD Na tersebut. Doyoung dan Gong Myung sendiri memang diketahui belum pernah terlibat di acara yang sama sebagai kakak beradik.

Baru-baru ini, Doyoung sendiri sempat membuat para penggemar heboh lantaran mengomentari potret sang kakak di akun Instagram resmi SM Entertainment yakni @smtown. Gong Myung sendiri diketahui menjadi model video klip lagu baru Kyuhyun Super Junior bersama aktris cantik Chae Soo Bin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel