Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Siap Gelar Acara Lamaran, Azka Corbuzier Bakal Datang?

Foto: Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Siap Gelar Acara Lamaran, Azka Corbuzier Bakal Datang? Instagram



Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah siap untuk menggelar acara lamaran pada 24 Januari mendatang. Lantas apakah anak Kalina, Azka Corbuzier bakal hadir dalam acara tersebut?

Kanal247.com - Jalinan kasih antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hingga kini masih berlanjut. Keduanya pun siap membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Kabarnya Vicky dan Kalina akan menggelar lamaran pada 24 Januari mendatang. Hanya tersisa beberapa hari lagi, Vicky mengungkapkan apa saja yang ia persiapkan saat ini.

"Pokoknya tinggal menghitung hari, tinggal dikit lagi. Paling keluarga-keluarga sih, semua sudah diinfokan minggu datang jam berapa," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1) seperti dilansir dari Kumparan. "Terus tekniknya juga jangan sampai ada banyak orang, dibatasi keluarga ini siapa yang datang, keluarga itu siapa."

Sementara itu, banyak orang yang mempertanyakan soal restu dari anak Kalina, Azka Corbuzier mengenai hubungan ibunya dengan Vicky. Azka sendiri merupakan anak semata wayang Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Baca juga ...

Terkait hal itu, Vicky mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui soal apakah Azka akan hadir di acara lamaran pada 24 Januari mendatang. "Itu masih dicetuskan oleh UNESCO. Ya, enggak tahu kalau soal itu. Nanti Kalina yang (tahu mengenai) ini," kata Vicky Prasetyo.

Mantan suami Angel Lelga ini lantas mengungkapkan bahwa acara lamaran tersebut akan dilangsungkan di kediamannya. Pasalnya, rumah Kalina tidak memadai untuk menampung tamu undangan. Mereka pun sepakat untuk tidak menggelar pesta lamaran di luar karena pandemi Covid-19.

"Ya kan situasinya lagi PSBB begini. Nanti kalau di luar nanti gimana-gimananya kita enggak tahu, enggak bisa mengendalikan. Kalau di rumah kan secukupnya aja. Yang penting khidmat, terlaksana dengan baik," tutur Vicky Prasetyo. "Kalina juga mengerti, kok. Yang penting seserahan sudah dibungkusin, tinggal dua lagi, malam ini mau dibungkus."

Lebih lanjut, Vicky lantas ditanya soal konsep yang akan diusung dalam acara lamarannya nanti. Vicky pun menjawabnya dengan hanya berkelakar. "Lebih ke gladiator sih," pungkas Vicky Prasetyo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel