Heboh Foto Agnez Mo Diduga Temani Ariel Usai Divaksin COVID-19, Resmi Pacaran?

Foto: Heboh Foto Agnez Mo Diduga Temani Ariel Usai Divaksin COVID-19, Resmi Pacaran? Instagram



Santer dikabarkan dekat lantaran sempat mengisi acara yang sama, kini heboh beredar foto Agnez Mo yang diduga tengah menemani Ariel usai divaksin COVID-19.

Kanal247.com - Belum lama ini, santer berembus kabar kedekatan di antara dua musisi kondang Ariel NOAH dan Agnes Monica alias Agnez Mo. Keduanya dikabarkan dekat usai mengisi acara yang sama, yakni "Pop Academy".

Ariel pun sempat salah tingkah saat Agnez membongkar pesan suaranya di acara "Pop Academy". Saat itu, Ariel mengirimkan pesan suara berupa aksi bernyanyinya saat menyenandungkan lagu "Jealous" milik Labrinth.

Kedekatan keduanya di acara "Pop Academy" rupanya berlanjut. Pasalnya baru-baru ini heboh beredar foto Agnez yang diduga sedang menemani Ariel.

Dalam foto, Ariel dan Agnez terlihat tampil kompak dengan busana santai. Keduanya pun sama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Baca juga ...

Diduga foto tersebut diambil saat Ariel akan melakukan sesi wawancara terkait vaksin COVID-19. Seperti diketahui selain Raffi Ahmad, Ariel juga sudah disuntik vaksin COVID-19 di Bandung.

Foto keduanya tersebut jelas membuat heboh banyak netter. Sampai-sampai, ramai netter menduga jika Ariel dan Agnez telah resmi pacaran. Keduanya pun dinilai cocok satu sama lain hingga ramai diharapkan berjodoh.

"Berlanjut gengssss, dari juri jadi cintaaaa eaaaa," komentar akun @bb*****31. "Dahlah cocok bgt iniiii," seru akun @wh*****re. "COCOKNYA PAKE BANGET," sahut akun @ar*****ja.

"Boril ama cikmo serasi," sambung akun @yoke*****. "Udh lah Agnez sama ariel Noah aja semoga jodoh," timpal akun @mi****sg. "Usai di vaksin dapet jodoh? Mau juga dongs," imbuh akun @ap*****07.

Namun ada pun beberapa netter yang tak setuju. Apalagi mengingat Ariel dan Agnez memiliki keyakinan yang berbeda. Sejumlah netter menyebut Ariel dan Agnez lebih cocok untuk menjadi teman duet saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel