Begini Usaha Aurel dan Azriel Saat Ashanty Sempat Ingin Berpisah dengan Anang Hermansyah

Foto: Begini Usaha Aurel dan Azriel Saat Ashanty Sempat Ingin Berpisah dengan Anang Hermansyah Instagram



Ashanty rupanya pernah berkonflik dengan Anang Hermansyah hingga berniat berpisah. Namun, niat tersebut langsung digagalkan oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Kanal247.com - Ashanty belum lama ini berkesempatan hadir dalam konten vlog milik Titi Kamal. Dalam vlog tersebut, Ashanty menceritakan kehidupan pribadi hingga rumah tangganya dengan Anang Hermansyah.

Penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku pernah berkonflik dengan Anang hingga memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun niat Ashanty untuk mengakhiri hubungan itu langsung digagalkan oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Ashanty menyebut kakak beradik ini sampai menangis dan memohon kepadanya untuk tidak pergi meninggalkan sang ayah. Ashanty mengungkapkan jika Aurel dan Azriel yang kala itu masih duduk di bangku SD sampai menyusul ke rumahnya untuk memohon hal tersebut.

"Misalnya aku berantem sama mas Anang, waktu itu aku mau pisah aja, aku merasa 'gak bisa nih kita untuk nikah'," ungkap Ashanty. "Tapi waktu itu Aurel dan ziel nekat naik taxi dari ruko ke tempat aku untuk benar-benar memohon. Mereka merengek dan minta aku jangan tinggalin Pipih."

Ashanty lantas mengira bahwa tindakan yang dilakukan oleh Aurel dan Azriel saat itu karena disuruh sang ayah. Namun ternyata, Aurel dan Azriel sendiri yang berinisiatif membujuk Ashanty agar kembali bersama Anang.

Baca juga ...

"Tapi enggak (disuruh). Mas Anang gak pernah nyuruh mereka begitu," cerita Ashanty. "Bayangin anak-anak yang masih kelas 5 dan 6 SD, dan cuma dianterin satu embak."

Selain itu, Ashanty mengaku bahwa Aurel dan Azriel merupakan anak yang baik. Awalnya, Ashanty mengaku tidak menyukai anak kecil. Namun setelah mengenal Aurel dan Azriel, ia rupanya jatuh hati terhadap kedua anak kandung Krisdayanti tersebut.

"Aku tipe yang gak suka anak kecil," ujar Ashanty. "Tapi setiap hari lihat Aurel dan Ziel di ruko, lama-lama jatuh hati juga. Mereka itu sweet banget."

Lebih lanjut, Ashanty juga menyebut Aurel dan Azriel membutuhkan sosok ibu yang hadir dalam kehidupan sehari-hari mereka. "Aurel Ziel itu butuh sosok ibu untuk ada di kehidupan mereka sehari-hari, untuk bareng-bareng," pungkas Ashnaty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel