Nasihati Putri Sulung yang Khawatir Tak Punya Teman, Ucapan Nia Ramadhani Dipuji Panutan

Foto: Nasihati Putri Sulung yang Khawatir Tak Punya Teman, Ucapan Nia Ramadhani Dipuji Panutan instagram



Wejangan Nia Ramadhani untuk Mikhayla sang putri sulung yang sempat curhat takut tak memiliki teman ini mencuri perhatian hingga dipuji habis-habisan oleh warganet.

Kanal247.com - Nia Ramadhani seringkali mencuri perhatian publik usai kembali aktif ke layar kaca televisi. Tak hanya karena beragam fakta menarik tentang istri Ardi Bakrie ini saja, namun cara Nia mendidik ketiga buah hatinya tak kalah menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini saat nasihatnya untuk Mikhayla sang putri sulung jadi perbincangan usai dibagikan sejumlah akun gosip. Potongan video itu menunjukkan momen saat Nia menenangkan kekhawatiran anak sulungnya.

Nia terdengar memberikan wejangan agar Mikhayla melakukan hal bukan karena diminta oleh orang lain atau bahkan karena takut tak memiliki teman. Ia kemudian mewanti-wanti Mikha agar tak mengkhawatirkan hal tersebut.

“Kalau aku nggak ikutin apa maunya dia nggak ditemenin lagi. Biarin aja, kalau kamu nggak mau jangan lakukan. Jangan kamu lakuin itu karena nanti aku takut nggak ditemenin," kata Nia Ramadhani dalam video yang diunggah akun gosip @mak_inpoh pada Selasa (19/1).

Baca juga ...

Nasihati Putri Sulung yang Khawatir Tak Punya Teman, Ucapan Nia Ramadhani Dipuji Panutan

Instagram/@mak_inpoh

Nia kembali meminta agar putrinya tak mengikuti orang lain. Nia juga meminta Mikhayla agar percaya dengan keputusan yang diambilnya sendiri.

“Kalau kamu nggak suka sesuatu terus nggak ditemenin, yasudah. Artinya dia nggak terima keputusan kamu. Nggak usah ikutin orang. Jangan ikutin orang," tegas Nia Ramadhani. "Jangan takut kehilangan teman hanya karena kamu nggak ikutin apa yang mereka katakan,” sambungnya.

Nasihat singkat Nia yang mencuat di akun gosip Instagram ini diserbu beragam komentar netizen. Mayoritas rupanya melayangkan persetujuan hingga memuji habis-habisan artis 30 tahun kelahiran Jakarta ini.

Emak gue juga begitu. Ga usah takut ga di temenin dikira temen dia dia doang,” kata akun @fadila*****. “YaaAllah sumpah panutan banget didikannyaaaa,” sambung akun @dwi*****. “Mba @ramadhaniabakrie adalah motivator kuu,” imbuh akun @feb******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel