Sering Diblur di Layar Kaca, Jungkook BTS Bikin Heboh Tampilkan Tato Besarnya di Lengan

Foto: Sering Diblur di Layar Kaca, Jungkook BTS Bikin Heboh Tampilkan Tato Besarnya di Lengan Instagram



Tato Jungkook jarang terlihat karena peraturan siaran Korea melarang artis untuk menunjukkan tato mereka selama siaran publik dan belum lama ini member BTS itu memperlihatkan tatonya yang besar di bagian lengan.

Kanal247.com - Baru-baru ini dalam episode terbaru acara reality show "Run BTS" para member Bangtan Boys tampak memamerkan keterampilan memasak mereka. Tak hanya itu Rap Monster dkk bahkan menampilkan sosok Baek Jong Won, seorang koki terkenal di Korea Selatan.

Sebelumnya Baek Jong Won membuat penggemar BTS bersemangat karena dirinya mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi dengan grup besutan Big Hit Entertainment ini. Seperti yang diantisipasi banyak penggemar, koki tersebut muncul di episode baru "Run BTS" dan berbagi beberapa tips memasak dengan para member.

Namun selama episode tersebut yang paling mencuri perhatian adalah penampilan Jungkook saat dirinya menerima banyak pujian dari koki atas keterampilan memasaknya. Tak hanya itu saja, secara khusus penggemar juga memperhatikan tato di lengan sang maknae saat dirinya menggulung lengan bajunya.

Baca juga ...

Seorang netizen mengambil foto tato lengan Jungkook dan membagikannya di komunitas online. Tato Jungkook jarang terlihat karena peraturan siaran Korea melarang artis untuk menunjukkan tato mereka selama siaran publik. Karenanya, banyak netizen yang sangat tertarik dengan postingan tersebut.

Sering Diblur di Layar Kaca, Jungkook BTS Bikin Heboh Tampilkan Tato Besarnya di Legan
Koreaboo

Banyak penggemar yang mengakui menyukai tato besar di lengan Jungkook tersebut dan memuji jiwa seninya. Namun ada beberapa netizen juga yang tidak terlalu menyukai tato Jungkook karena dianggap terlalu besar dan tak cocok dengan imej pelantun lagu "Europhia" ini.

"Itu adalah tubuhnya sehingga dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan," komentar netter. "Aku sangat terkejut dia memiliki begitu banyak tato. Apa yang diwakili oleh mata? Tatonya tidak terlalu cantik," ujar yang lain. "Itu banyak sekali, bertanya-tanya apakah dia punya lebih banyak. Tidak, Jungkook kamu seharusnya tidak merusak tubuhmu seperti itu. Itu membuatnya terlihat seperti preman," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel