Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, Nia Ramadhani Sampaikan Duka Mendalam

Foto: Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, Nia Ramadhani Sampaikan Duka Mendalam Instagram



Nia Ramadhani mengungkapkan duka mendalam atas musibah yang terjadi di Indonesia beberapa waktu belakangan ini. Nia berharap agar masyarakat tak putus asa.

Kanal247.com - Nia Ramadhani belum lama ini mengungkapkan duka lewat akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Nia mengucapkan duka mendalam atas terjadinya bencana yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini.

Di slide pertama, Nia membagikan foto berlatar belakang warna hitam. Sementara slide selanjutnya, Nia mengucapkan belasungkawa atas musibah yang terjadi di Indonesia.

"Mendengar segala kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di Indonesia di berbagai daerah," kata Nia Ramadhani pada hari ini, Selasa (19/1). "Saya ikut berbelasungkawa dan juga selalu berdoa dan berharap semoga kita semua diberikan ketabahan dan kita semua diberikan kekuatan dalam menghadapi ini semua."

"Kita semua yang Alhamdulillah masih diberikan kesehatan, bersatu bergandengan tangan," sambung Nia Ramadhani. "Ayo kita bantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah."

Baca juga ...

Dalam keterangan unggahannya, Nia mengaku sedih ketika mendengar berita duka dari sebagian negeri Indonesia. Nia kemudian berharap semuanya cepat pulih dan memberikan semangat untuk yang terkena musibah.

"Sedih mendengar berita duka yang melanda sebagian dari negeri Indonesia. Semoga segalanya bisa cepat pulih. Dan teruntuk saudara2ku yang terkena musibah, walaupun berat, jangan pernah putus harapan, dan teruslah percaya bahwa Tuhan ga pernah tinggalkan umatNya," pungkas Nia Ramadhani. "Apapun yang terjadi dalam hidup kita, terjadi atas izinNya."

Sontak unggahan tersebut langsung ditanggapi oleh netizen. Mereka ikut berdoa agar semuanya dapat perlindungan dari Yang Maha Esa. Sementara yang lain mengamini doa dari Nia Ramadhani.

"Aamiin yra...Allah gak pernah tidur untuk melindungi kita semua," komentar salah satu netter. "Aamiin semoga semuanya dalam lindungan Allah," ucap netter lain. "Aminnnn. Semoga Tuhan melindungi Kira semua @ramadhaniabakrie," tambah netter lain. "Ya Allah k Nia...terharu dengarnya...KK juga smoga diberikan kesehatan dan perlindungan ya....amiin @ramadhaniabakrie," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel