Sukses Gelar Acara 7 Bulanan, Zaskia Sungkar Justru Akui Sedih Gara-gara Hal Ini

Foto: Sukses Gelar Acara 7 Bulanan, Zaskia Sungkar Justru Akui Sedih Gara-gara Hal Ini Instagram



Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini menggelar acara 7 bulanan. Namun ternyata, Zaskia justru merasa sedih usai menggelar acara tersebut gara-gara ini.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah berbahagia. Pasalnya, Zaskia dan Irwansyah tengah menunggu kehadiran sang buah hati yang sudah lama mereka nantikan.

Seperti diketahui, setelah 10 tahun menikah, Zaskia akhirnya dinyatakan positif anak pertama dari pernikahannya dengan Irwansyah. Usia kehamilan Zaskia saat ini sudah memasuki usia 7 bulan. Acara tujuh bulanan itu pun sukses digelar secara mewah.

Momen acara tujuh bulanan itu pun turut dibagikan Zaskia lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Zaskia justru mengaku sedih usai menggelar acara tujuh bulanan tersebut.

Rupanya, kakak kandung Shireen Sungkar ini merasa sedih karena banyak tamu undangan yang tidak bisa hadir dalam acara tujuh bulanan tersebut. Pandemi Covid-19 tentu saja membuat Zaskia dan Irwansyah membatasi tamu yang datang dalam acara itu.

"Sedih bgt terpaksa cancel semua tamu undangan termasuk sahabat , om tante dan para sepupu izin yg didapet akhirnya hanya cukup untuk keluarga inti yg ada difoto ini dan para pengisi acara," tulis Zaskia Sungkar pada hari ini, Senin (18/1).

Baca juga ...

Zaskia lantas mengungkapkan apabila teman-teman dan kerabat yang tak bisa hadir itu sebetulnya sudah melakukan swab. Namun apa daya, peraturan pemerintah tidak bisa dilanggar hingga membuat Zaskia dan Irwansyah membatasi tamu undangan yang datang.

"Padahal temen2 dan keluarga udah nyempetin swab smua untuk dateng ke acara ini," ucap Zaskia Sungkar. "Well Peraturan tetep peraturan yg harus dipatuhi dan Begitulah Takdir juga kuasa Allah , Sedikit aja Allah cabut nikmat kita .. Apalah daya kita sebagai manusia."

Menutup keterangan unggahannya, Zaskia lantas berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu menyelenggarakan acara tujuh bulanan tersebut. Acara itu pun dapat disaksikan secara virtual hingga teman-teman dan keluarga yang tidak bisa datang dapat menontonnya.

"Terimakasih @rans.entertainment @indosiar dan video.com yang sudah mengabadikan moment berharga untuk kami ini sehingga keluarga yang gak bisa hadir akhirnya ikut nikmatin acara ini secara live dan virtual," pungkas Zaskia. "Temen2 juga bisa ya nonton momen 7 bulanan dan Gender Reveal kemarin."

Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini menggelar acara 7 bulanan. Namun ternyata, Zaskia justru merasa sedih usai menggelar acara tersebut gara-gara ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel