Kyuhyun SuJu Siap Rilis Lagu Baru 'Moving On', MV Dibintangi 2 Artis Terkenal Ini

Foto: Kyuhyun SuJu Siap Rilis Lagu Baru 'Moving On', MV Dibintangi 2 Artis Terkenal Ini Twitter



Project terbaru Kyuhyun merilis lagu di empat musim masih berlanjut. Kali ini di lagu terbarunya, Kyuhyun menggandeng 2 artis top untuk jadi bintang video klip single musim dingin tersebut.

Kanal247.com - Single terbaru Kyuhyun Super Junior berjudul "Moving On" akan segera dirilis. Lagu tersebut merupakan lagu ketiga dalam "2021 PROJECT: Season".

"2021 PROJECT: Season" merupakan project terbaru Kyuhyun yang merilis lagu sesuai dengan empat musim. "Moving On" sendiri menjadi lagu yang dirilis khusus pada saat musim dingin.

Perlu diketahui, lagu "Moving On" bercerita tentang seseorang yang mencintai pujaan hatinya. Sayangnya, pujaan hatinya itu terasa sulit untuk digapai.

Lagu ini adalah remake oleh penyanyi Hong Seok Min yang dipopulerkan pada tahun 2015. Di samping itu, Hong Seok Min ternyata juga penulis lagu Kyuhyun berjudul "Aewol-ri" dan "Dreaming".

Dikabarkan, Gong Myung dan Chae Soo Bin akan menjadi bintang video klip di lagu bertajuk musim dingin tersebut. Belum lama ini keduanya tampak telah menyelesaikan proses syuting.

Baca juga ...

Sebelumnya, Kyuhyun telah mengeluarkan single musim panas berjudul "Dreaming" dan "Daystar" untuk musim gugur. "Dreaming" menjadi lagu pertama Kyuhyun dari proyek "2021 PROJECT: Season" yang dirilis pada 23 Juli 2020. Lagu itu memiliki pesan khusus untuk seseorang yang menjadi alasan bagi orang lain untuk tetap bermimpi dalam hidupnya.

Lalu selanjutnya, Kyuhyun merilis "Daystar" yang merupakan lagu ballad nuansa tradisional Korea yang diiringi gitar dan piano pada 8 Oktober 2020. Liriknya bercerita tentang mencintai seseorang yang sulit untuk digapai.

Seperti yang telah diketahui, Kyuhyun merupakan anggota dari grup Super Junior yang telah berkarier lebih dari 1 dekade. Ia memulai debut pertama kali di SBS I- Concert pada tahun 2006 dengan membawakan lagu "U". Diketahui, Kyuhyun juga bergabung dalam S.M. The Ballad bersama Jonghyun SHINee.

Memiliki suara yang lembut nan indah membuat Kyuhyun sangat cocok membawakan lagu-lagu bernuansa ballad. Bahkan, ia dijuluki "Prince of Ballad" karena penjiwaannya bisa sampai ke hati pendengarnya setiap kali menyanyikan lagu bertema itu.

Sementara itu, lagu musim dingin Kyuhyun dari projectnya ini akan dirilis pada 26 Januari pukul 18:00 WIB KST. Single ini menambah daftar lagu ballad yang akan membuat pecinta K-Pop jatuh cinta akan keromantisannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel