Mbak You Ralat Soal Ramalan Presiden Lengser, Deddy Corbuzier Ngakak: Mbak Itu Pemilu

Foto: Mbak You Ralat Soal Ramalan Presiden Lengser, Deddy Corbuzier Ngakak: Mbak Itu Pemilu Instagram



Deddy Corbuzier memberikan kritikan tajam usai Mbak You meramalkan ada penjarahan di tahun 2021. Deddy semakin tertawa saat Mbak You merevisi soal ramalan Presiden Jokowi akan dilengserkan.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier memberi kritikan pedas soal ramalan yang dilontarkan Mbak You di tahun 2021. Kritikan pedas ini disampaikan Deddy lewat unggahan podcast di kanal YouTube-nya.

Dalam podcast tersebut, Deddy awalnya mengaku tidak memiliki masalah sama sekali dengan Mbak You. Namun, Deddy merasa resah karena ramalan yang dilontarkan oleh Mbak You selama di tahun 2021 ini.

"Ini video khusus untuk Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal. Saya tidak ada masalah dengan anda sama sekali, dari dulu pun tidak ada masalah," ucap Deddy pada Senin (18/1)." Tapi saat ini menurut saya sekarang ini menjadi sebuah masalah, bukan buat saya, tapi buat cara berpikir orang-orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau dengan adanya orang-orang seperti anda."

Ayah satu anak ini lantas semakin geram saat Mbak You meramalkan di 2021 akan terjadi penjarahan, kerusuhan, keributan dan pemerintah akan berantakan. Tak hanya itu saja, Mbak You juga meramalkan jika Presiden akan dilengserkan.

"Walaupun ini ramalan, tapi impact-nya yang keluar ke masyarakat bisa menjadi sebuah nosebo," ungkap Deddy. "Apa itu? Yang tadinya damai-damai saja, tadinya tidak ada apa-apa, tidak ada masalah, lalu masyarakat yang punya pikiran negatif 'wah iya, rusuh nih kita, sudah diramalkan'."

Baca juga ...

Deddy kemudian tertawa dan mengaku tak habis pikir saat sudah banyak yang mempermasalahkan ramalan tersebut, namun justru Mbak You merevisi pernyataannya. Dikabarkan, Mbak You dilaporkan ke polisi usai meramalkan Presiden Joko Widodo akan dilengserkan. Mbak You meralat bahwa Presiden bukan dilengserkan, melainkan digantikan di tahun 2024.

"Eh come on lah Mbak. Kalau anda mengatakan itu lalu anda ralat '(kata Mbak You) presidennya maksud saya berubahnya tahun 2024', itu bukan ramalan, itu pemilu namanya," tutur Deddy Corbuzier. "Jadi hal seperti ini jangan diklarifikasi."

Lebih lanjut, Deddy kemudian menyarankan Mbak You untuk meminta maaf ke publik, bukan malah merevisi pernyataannya. Ia pun tak setuju apabila ada yang melaporkan atau mempidanakan Mbak You gara-gara pernyataan tersebut.

"Udahlah mendingan minta maaf, mengakui bahwa 'oke saya asal ngomong' udah beres selesai," pungkas Deddy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel