Kini Bebas Murni, Vanessa Angel Tulis Pesan Haru: Mantan Napi Masih Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik

Foto: Kini Bebas Murni, Vanessa Angel Tulis Pesan Haru: Mantan Napi Masih Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik instagram



Vanessa Angel akhirnya dinyatakan bebas murni pada hari Minggu (17/1) lalu terkait kasus narkoba, tulis pesan haru singgung soal status mantan napi hingga sebut sudah ‘lulus’.

Kanal247.com - Vanessa Angel belum lama ini membawa kabar baik ke hadapan publik. Sempat menjadi tahanan asimilasi terkait kasus narkoba, Vaness belum lama ini akhirnya dinyatakan bebas murni tepatnya pada hari Minggu (17/1) kemarin.

Sebelumnya Vanessa Angel pun sempat menyampaikan kebahagiaannya saat mengambil surat kebebasannya di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tak hanya itu, istri Bibi Ardiansyah ini juga mengungkapkan salah satu keinginannya usai terbebas dari kasus hukum, yakni tancap gas untuk tambah momongan.

Kali ini Vaness terlihat kembali buka suara melalui sebuah postingan di Instagram. Seraya menunjukkan prosesnya menyelesaikan berkas bebas murni, Vaness terlihat kembali menggambarkan perasaan senang di hatinya dengan sedikit berjoget.

Tak hanya itu, ia juga menuliskan sebuah pesan haru pada unggahannya itu. Ibu satu anak ini menyebut akan membuktikan jika dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga ...

Hai aku lulus!” seru Vanessa Angel pada unggahannya. “Sekali lagi Aku, gala dan suamiku akan buktiin ke kalian semua bahwa anak broken home, gak sekolah, miskin, narkoba atau bahkan mantan napi masih bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi, untukku, suamiku, anakku, keluargaku & sahabatku.

Reaksi hangat dan positif sontak berdatangan untuk postingan terbaru Vanessa Angel di atas. Tak sedikit yang mendukung dan menyemangati ibu satu anak ini untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Kak...saya dari Malaysia,ngefan banget sama kakak.harap kakak terus tetap kuat ya,” ungkap akun @eyda******. “Karena memang g ada manusia yg sempurna.. semua berawal dari kegagalan.. semangat terus kak,” sambung akun @pen*****.

Semangat terus uni cantik. saya yakin uni itu orang baik, cuma salah jalan aja kemarin2 ini. Semoga keluarganya bahagia selalu,” kata @endang*****. “Semangat mbaaaa.... kesehatan serta keberuntungan sll menyertaimu,” lanjut akun @ning******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel