Model Rambut Ikal Jisoo Ini Ternyata Jadi Tren Kecantikan di Korea 2021

Foto: Model Rambut Ikal Jisoo Ini Ternyata Jadi Tren Kecantikan di Korea 2021 Instagram



Stylist bintang Cha Hong merilis satu set model rambut keriting yang dirancang khusus yang menjadi tujuan tren rambut keriting di seluruh negeri dan salah satunya yang dipakai oleh Jisoo di majalah W Korea.

Kanal247.com - Jisoo baru-baru ini menghiasi sampul edisi musim semi untuk majalah W Korea yang menampilkan kecantikannya bak seorang dewi. Member gilrlband BLACK PINK itu tampil dengan gelombang ketat yang indah, gaya rambut yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya.

Namun jika memperhatikan dengan jelas dua gaya rambut yang dipakai oleh Jisoo sebenarnya adalah bagian dari tren rambut perms 2021 di Korea Selatan. Setiap tahun, stylist bintang Cha Hong merilis satu set model rambut keriting yang dirancang khusus yang menjadi tujuan tren rambut keriting di seluruh negeri.

Baca juga ...

Gaya pertama yang dilakukan Jisoo mirip dengan "Fog Perm", dengan ikal yang ketat hingga ke poni. Kemudian yang kedua lebih mirip dengan "Jelly Perm", yang lebih longgar dan lebih alami dari "Fog Perm" sebelumnya. Poninya juga diberi gelombang longgar yang membingkai wajah, bukan ikal yang kencang.

Model Rambut Ikal Jisoo Ini Ternyata Jadi Tren Kecantikan di Korea 2021
Koreaboo

Pilihan Cha Hong untuk model rambut keriting selalu menjadi standar di seluruh negeri. Stylist ini bahkan pernah menjadi penata rambut untuk para bintang, sampai dia membuka jaringan salon kecantikannya sendiri yang sangat sukses, Cha Hong Room dan Cha Hong Ardor.

Sebelumnya banyak penggemar yang mengaku makin jatuh cinta melihat penampilan Jisoo di majalah W Korea tersebut dan memberikan beragam pujian. Sementara itu, Jisoo dan BLACKPINK sedang mempersiapkan konser live pertama mereka bertajuk "THE SHOW" yang akan digelar pada tanggal 31 bulan ini pukul 2 siang KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel