Unggah Foto Tampan dengan Caption Misterius, Fans Tebak Kang Daniel Bakal Segera Comeback

Foto: Unggah Foto Tampan dengan Caption Misterius, Fans Tebak Kang Daniel Bakal Segera Comeback Instagram



Pada 17 Januari KST, Kang Daniel melalui akun Instagram pribadinya membagikan foto dirinya terlihat tampan dengan busana sweter warna peach dan caption misterius.

Kanal247.com - Kang Daniel sepertinya selalu memiliki cara untuk membuat penggemar heboh dengan postingannya di sosial media. Seperti belum lama ini mantan member Wanna One itu sukses menggoda fans dengan unggahan terbarunya yang banyak diduga adalah kode bahwa dirinya akan segera comeback.

Pada 17 Januari KST, Kang Daniel melalui akun Instagram pribadinya membagikan foto dirinya terlihat tampan dengan busana sweter warna peach. Mantan kekasih Jihyo ini kemudian memberikan judul ""Segera hadir !!!!!!!!" dalam fotonya yang membuat penggemar bertanya-tanya apa maksudnya.

Dalam foto tersebut, Kang Daniel terlihat bersandar di dinding, berpose dengan mata berpaling dari kamera. Cahaya merah dan riasan smokey eye-nya menciptakan suasana yang dinamis, meningkatkan visualnya yang semakin menawan.

Baca juga ...

Menanggapi postingan tersebut, banyak pengikut Instagram Kang Daniel yang meninggalkan komentar bersemangat, mencoba menebak apa yang mungkin ingin disampaikannya. Dengan lima bulan berlalu sejak rilis sebelumnya "Magenta" banyak yang berasumsi ini bisa menjadi teaser comeback sang idola. Sementara itu, Kang Daniel baru-baru ini bekerja sama dengan penyanyi-pencipta lagu Anthony Russo dan produser EDM Inverness untuk merilis single "State of Wonder" yang lagu dan video musik dirilis pada 15 Januari kemarin.

"Apa ini! Moodnya sudah sangat keren. Ada hal lain yang sedang Anda kerjakan? Aku sangat penasaran," komentar netter. "Ini benar-benar kejutan? Kami benar-benar tidak menyangka. Menantikan comeback yang luar biasa!" ujar yang lain. "Yok kambek yokkk. sumpah kaget banget udah gak sabar lihat akungku comeback," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel