Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia, Kuasa Hukum Ungkap Penyakitnya

Foto: Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia, Kuasa Hukum Ungkap Penyakitnya Instagram



Nita Thalia kini tengah diselimuti duka usai mengetahui kabar bahwa sang mantan suami, Nurdin Rudythia meninggal dunia. Kuasa hukum Nurdin, Dedy J Syamsudin lantas mengungkapkan penyakit sang klien.

Kanal247.com - Duka kini menyelimuti penyanyi dangdut Nita Talia. Mantan suami Nita, Nurdin Rudythia diketahui telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (15/1) malam. Kabar duka ini diungkapkan kuasa hukum Nurdin, Dedy J Syamsudin.

Dedy lantas berharap agar semua dosa-dosa mendiang Nurdin semasa hidup dapat dimaafkan. Deddy juga berdoa agar almarhum dapat beristirahat dengan tenang.

"Saya mewakili keluarga besar Nurdin Rudythia meminta maaf sebesar-besarnya kepada teman, kolega, rekan, sahabat, apabila selama beliau hidup, berinteraksi, ada kesalahan mohon dimaafkan," ungkap Dedy dalam pesan WhatsApp pada Sabtu (16/1) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Bapak Rudi sekarang sudah tenang."

Selain itu, Dedy J Syamsudin mengungkapkan bila mendiang Nurdin sudah menjalani perawatan di rumah sakit selama hampir satu bulan. Menurut Dedy, penyakit pertama mendiang Nurdin adalah demam berdarah. Namun kemudian, almarhum dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tiga kali swab test.

Baca juga ...

"Beliau sakit hampir satu bulan di Mitra Kemayoran, sakit DB (demam berdarah). Setelah di-check dua kali negatif, ketiga kali positif," tutur Dedy J Syamsudin. "Beliau langsung dirawat ke ICU, kemudian nge-drop. Setelah itu ada masalah ginjal, kemarin beliau harus cuci ginjal. Setelah diambil tindakan, almarhum kritis."

Lebih lanjut, Dedy J Syamsudin menyebut Nurdin meninggal dunia pukul sebelas malam. Jenazah Nurdin akan dimakamkan di Bandung dengan menggunakan prosedur tetap Covid-19.,/p>

"Jumat jam sebelas malam beliau pergi meninggalkan kita selama-lamanya. Semoga almarhum di tempatkan di tempat mulia oleh Allah," pungkas Dedy J Syamsudin. "Beliau akan dikebumikan di Bandung secara protap dari rumah sakit."

Sementara itu, kabar duka ini juga diketahui oleh Nita Thalia. Lewat akun Instagram, Nita membagikan foto bersama sang mantan suami. Dalam keterangan unggahannya, ia mengucapkan selamat jalan kepada sang mantan suami.

Postingan Nita itu langsung mendapat tanggapan dari warganet dan rekan-rekan artis. Mereka mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya mantan suami Nita Thalia tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel