Mikhayla Beranjak Remaja, Suami Nia Ramadhani Ungkap Sosok Sang Putri Hingga Minta Maaf Karena Ini

Foto: Mikhayla Beranjak Remaja, Suami Nia Ramadhani Ungkap Sosok Sang Putri Hingga Minta Maaf Karena Ini instagram



Putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla kini sudah semakin beranjak dewasa. Simak pesan manis yang dituliskan Ardi Bakrie untuk putrinya itu hingga ungkap permohonan maaf karena ini.

Kanal247.com - Keluarga pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena gaya hidup mewah mereka saja namun juga kepintaran dan kelucuan anak-anaknya, salah satunya sang putri sulung Mikhayla Zalindra Bakrie.

Mikha kerap kali menyedot perhatian karena beragam prestasi yang ditorehkannya. Namun sepertinya ada sifat lain dari Mikha yang tak banyak diketahui oleh publik. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh suami Nia, Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie terlihat memajang beberapa foto berdua dengan putri sulungnya itu yang mulai beranjak dewasa. “Kok kamu udh gede aja siih Mikhayla....??” tulis Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie membeberkan sosok Mikha yang sering membuatnya meleleh saat sedang marah. Ia kemudian melanjutkan pesan menyentuhnya itu dengan meminta maaf kepada sang buah hati terkait sikapnya dan memastikan jika hal itu tak lain untuk kebaikan Mikhayla sendiri.

Baca juga ...

Ini anak sering banget nge-test Papanya & bgtu Papa nya marah, udh paling pinter deketin nya!!! Meleleh laah kita..... Apa pun itu.. Papa akn selalu berdoa spy kamu bisa tumbuh dewasa jadi anak yg sopan, sholeha dan bisa bermanfaat buat orang banyak ya Sayang... . Amiin,” sambung Ardi Bakrie. “Maaf kl Papa sering marah2 sm kamu, tp itu semua Insya Allah buat kebaikan kamu kok, Cantik!!.. smga km tau itu yaa, jadi jangan kamu lebih marah balik dooongg.... kan Papa takut jg, Mikha!!

Tak berhenti sampai di sana, Ardi Bakrie juga mengungkapkan cintanya yang besar untuk sang putri. Suami Nia pun berharap bisa menjadi cinta pertama bagi putrinya itu.

Mikhayla Beranjak Remaja, Suami Nia Ramadhani Ungkap Sosok Sang Putri Hingga Minta Maaf Karena Ini

Instagram/@ardibakrie

LOVE YOU SO VERY MUCH, MIKHA!!! .. semoga at least Papa jadi first love nya kamu yaaaa... #mydaughter #fatherisdaughtersfirstandreallove,” pungkasnya.

Terang saja unggahan penuh cinta dari Ardi Bakrie untuk sang buah hati ikut menyentuh banyak hati publik. Beberapa warganet yang melihat pesan manis suami Nia Ramadhani kepada putrinya tak kalah dibuat baper membacanya.

Beruntungnya mikha punya ayah yg sayaang anak dan tanggungjawab.. Hik baperrrr,” tutur akun @ussy******. “Saya suka cara mas ardi memperlakukan anak2 lwt video2 ini,terlihat sekali kedekatannya..salut,” puji akun @soub*******. “So sweet, mikhayla kamu bener-bener dapetin first love dari papa kamu. How lucky you are,” kata @delina******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel