Deddy Corbuzier Geram Ada Peramal Prediksi Soal Pesawat Jatuh: Itu Bukan Ramalan, Itu Cari Duit

Foto: Deddy Corbuzier Geram Ada Peramal Prediksi Soal Pesawat Jatuh: Itu Bukan Ramalan, Itu Cari Duit instagram



Deddy Corbuzier mengungkapkan perasaan kecewanya terhadap seorang peramal yang smepat menjadi perbincangan usai memprediksi adanya kecelakaan pesawat jatuh.

Kanal247.com - Peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 menorehkan duka yang mendalam di hati masyarakat Indonesia. Insiden yang langsung menyedot banyak perhatian ini menuai beragam tanggapan dari berbagai pihak. Namun rupanya hal yang sama tak dilakukan oleh Deddy Corbuzier.

Tak seperti biasanya, Deddy Corbuzier mengaku jika dirinya tak ingin membuat konten apapun terkait jatuhnya pesawat tersebut. Bukan tanpa alasan, keputusan itu dipilih Deddy Corbuzier lantaran ia merasa tak memiliki pemahaman di dunia penerbangan.

“Saya enggak mikir konten tentang Sriwijaya Air, karena buat saya, saya enggak ngerti apapun tentang peristiwa tersebut. Kedua ya enggak berkompetensi ngomongin hal tersebut,” ucap Deddy di Podcast miliknya, Kamis (14/1).

Pada kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier juga meluapkan kekecewaannya. Ayah satu anak ini geram mengetahui adanya beberapa peramal yang jadi perbincangan hangat usai memprediksi tentang jatuhnya pesawat tersebut.

Baca juga ...

“Yang bikin saya kecewa kemarin adalah ketika saya baca ada peramal enggak tahulah gue mau ngomong apa. Ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada satu pesawat warnanya begini akan jatuh kemudian peramalnya heboh di mana-mana, trending di YouTube, that’s just stupid,” tandasnya.

Tak percaya ramalan, Deddy Corbuzier bahkan mengaku lebih memilih untuk menikmati suguhan lain di dunia maya seperti konten joget yang ada TikTok. “Janganlah orang kayak begitu, jangan di, saya mendingan nontonin orang alay nari-nari di Bigo atau di TikTok yang masih menghibur. Dibandingkan ada orang ngaku-ngaku peramal terus meramalkan sesuatu yang diramalin kan banyak,” sambung ayah Azka Corbuzier ini.

“Teorinya kan tong sampah, kalau saya ngasih 100 masalah ya masa satu enggak kejadian. Pesawat jatuh ya pasti akan jatuh lagi pesawat nanti, ada artis ditahan pasti ada artis ditangkap, itu bukan ramalan. Itu cari duit,” ucapnya geram.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan sempat mendapati ramalan lain yang diungkapkan di tahun 2021 ini. Namun hal itu lah yang membuatnya khawatir jika ramalan itu justru mempengaruhi persepsi di masyarakat.

“Mikirlah teman-teman, apalagi saya baca beritanya terakhir di tahun 2021 akan ada kerusuhan, Pak Jokowi bisa digantikan. Ada lho ramalan seperti itu diramalkan juga sama beliau," pungkas Deddy. "Itu enggak boleh, membaca itu, orang-orang bisa yang tadinya tidak ada bisa jadi ada karena kepikiran sama orang-orang.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel