Awkarin Unggah Foto Bareng Sabian Tama, Desakan Balikan Tuai Pro Kontra

Foto: Awkarin Unggah Foto Bareng Sabian Tama, Desakan Balikan Tuai Pro Kontra Instagram



Awkarin posting sebuah foto bersama sang mantan, Sabian Tama, di laman Instagram pribadinya. Hal itu berhasil menimbulkan pro dan kontra di antara penggemarnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, warganet dibuat geger akan sikap Awkarin yang memposting sebuah video dan foto bersama para mantannya, Gangga Kusuma dan Sabian Tama. Hal tersebut, berhasil membuat pengikut Instagram-nya kaget bukan kepalang lantaran Karin secara tiba-tiba terlihat kompak dengan Gangga dan Sabian.

Sikap Karin itu menimbulkan banyak pertanyaan di benak penggemarnya. Banyak yang menganggap bahwa itu adalah reunian mantan. Pasalnya, mereka terlihat tidak mempunyai masalah dan bercanda ria bersama.

Namun, ada sebuah unggahan Instagram yang hanya memposting foto Karin dengan Sabian saja. Postingan tersebut memang diunggah dengan tujuan endorse, namun sepertinya warganet tidak bisa menahan keinginan mereka agar Karin dan Sabian dapat kembali bersama.

Karin dan Sabian terlihat sedang mengenakan jaket lengkap dengan masker dan helm mereka. Postingan itu langsung banjir dengan komentar warganet yang mendesak agar Karin dan Sabian dapat kembali menjalin asmara.

Baca juga ...

"Aku follow karin udh lama, cuma kali ini mau komen nyuruh kalian balikan. Dari semua pacar karin kayanya cuma sabian yg cocok buat karin. Balikan gih rin," tulis @ndy**stu. "BALIKAAAAN WOOOY KALIANNNNNN ," unggah @azis***sida. "FIX BALIK GAK MAU TAU!" seru @vh*r*a. "Kawal sampe balikan yuukk," imbuh @astri**ra.

Putusnya Karin dan Sabian diketahui karena adanya perselingkuhan di antara mereka. Menurut rumor yang beredar, Sabian telah berselingkuh dari Karin. Mendengar hal itu, tak sedikit juga warganet yang tidak merestui Karin dan Sabian kembali bersama.

"Kak slingkuh itu penyakit..JANGAN BALIKAN," seru @icha.t**. "Jangan balikan, selingkuh gda obat," ucap @pny.**. "Karin jangan balikan ya. Cari yang lebih baik banyak," tulis @jeselyn***ana. "Gausa balikan deh yaaa sebel bgt sm expresi nya sabian uwekkk wkwkwkkw," imbuh @adem***asari.

Banyak pula warganet yang mempertanyakan sikap Karin yang bisa akur dengan para mantannya. Para penggemar menganggap hati Karin begitu baik karena dapat memaafkan kesalahan para mantan kekasihnya tersebut.

Namun apapun yang terjadi, para penggemar hanya dapat mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Karin. Hal itu terlepas dengan siapa nanti Karin akan memulai asmaranya kembali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel