Oki Setiana Dewi Bagikan Kebahagiaannya Lantaran Sang Putra Bungsu Tak Jadi Divonis Leukimia

Foto: Oki Setiana Dewi Bagikan Kebahagiaannya Lantaran Sang Putra Bungsu Tak Jadi Divonis Leukimia instagram



Oki Setiana Dewi mengungkapkan rasa syukur di hari ulang tahunnya lantaran Sulaiman tidak jadi divonis mengidap penyakit Leukimia oleh dokter. Bagaimanakah kabar lebih lanjutnya?

Kanal247.com - Artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi baru-baru ini membagikan kebahagiaannya lewat postingan Instagram. Oki mengucapkan syukur lantaran sang anak bungsu yang baru lahir, Sulaiman Ali Abdullah, tidak jadi divonis mengidap penyakit Leukimia.

Sebelumnya, Sulaiman memang dikabarkan mendapatkan perawatan intensif sejak baru lahir. Hal tersebut karena Sulaiman harus menjalani beberapa pemeriksaan dan observasi oleh beberapa dokter.

Dalam postingan tersebut, Oki terlihat menggendong Sulaiman di dekapannya. Ia terlihat duduk sembari memandangi Sulaiman.

"Saya lupa bahwa hari ini adalah hari kelahiran saya. Saya bahkan lupa berapa umur saya saat ini, sampai saya kembali menghitung. Saya baru sadar, bahwa ini hari lahir saya saat suami , keluarga dan sahabat memberi doa," tulis Oki pada Rabu (13/1). "Hari ini hati saya tidak tenang. Ini hari yang saya tunggu karena hari ini adalah pembacaan hasil darah dan kromosom dari dokter."

"Tadi pagi saya berdakwah di salah satu stasium televisi serta meminta doa dari para guru," unggah Oki. "Kegiatan sy lanjutkan di @maskanulhuffadz siang tadi , untuk melaksanakan rapat dengan para ustadzaat , para penghafal Quran dan tak lupa meminta doa dari mereka."

"Saya teringat bahwa salah satu wasilah doa dikabulkan adalah dengan amal sholih.. namun siapalah saya. Orang banyak dosa, bukan ahli ibadah, tak ada amalan yang bisa dibanggakan di hadapan Allah," ucap ibu 4 anak itu. "Sampai saya berbisik @maskanulhuffadz menjadi wasilah agar doa saya didengar oleh Allah.. saya ingin hasil yang saya dengar hari ini semua baik."

Baca juga ...

"Dan saya menahan airmata sekuat tenaga agar tidak jatuh saat dokter mengatakan @sulaimanaliabdullah tidak mengidap leukimia ( spt yang sempat dicurigai sebelumnya) dan semua hasil kromosom baik," jelas Oki. "Ingin rasanya mencari tempat sujud, untuk bersujud berterimakasih pada Rabb yang menyayangi saya.. Alhamdulillah."

Namun, setelah mendengar kabar baik tersebut, Oki masih harus memeriksakan kesehatan anaknya ke beberapa dokter lagi. Ia mengatakan bahwa anaknya akan diperiksa oleh beberapa dokter lagi seperti jantung, THT, dan syaraf.

"Masih ada tugas ke depannya yang harus saya lakukan. Saya masih harus membawa Sulaiman ke dokter jantung, dr THT, dr syaraf dll," terang Oki. "Terus doa, ikhtiar dan.. tawakkal dalam menjalani satu persatu pemeriksaan ini."

"Alhamdulillah ala kulli hal.. segala puji bagi Allah untuk semua keadaan. Alhamdulillah untuk hadiah terindah hari ini...Terimakasih atas doa san perhatiannya selama ini," imbuh Oki. "Doakan Sulaiman sehat terus yaaa..Al faqirah ilallah -OSD- 13 Januari 2021."

Sejumlah rekan artis seperti Shireen Sungkar, Akhmad Fadli, dan Zee Zee Shahab juga turut memberikan komentar. Mereka memberikan semangat dan doa kepada kakak Ria Ricis itu.

"Semangat sayangku," unggah Shireen. "Yakin Allah akan bantu uma, uma orang baik. Baby Sulaiman sehat dan jadi anak yang soleh dan kebanggan uma dan baba nya, Barakalllahu fii umrika, berkah selalu dunia dan akhirat," tulis Fadli. "InsyaAllah semua baik2 aja Ya Rabb ??? sehat2 yaa Ki, bahagia dan berkah.. lama bgt kita gak ketemu dan ngbrl, InsyaAllah saling mendoakan yaa," imbuh Zee Zee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel