Diduga Masih Sentil Nikita Mirzani, Kiki The Potters Bahas Soal Akun IG dan Pencitraan

Foto: Diduga Masih Sentil Nikita Mirzani, Kiki The Potters Bahas Soal Akun IG dan Pencitraan Instagram



Tak kunjung ditanggapi, Kiki The Potters justru diduga kembali 'menyerang' Nikita Mirzani dengan menyinggung soal akun Instagram, pencitraan sekaligus hal berikut.

Kanal247.com - Kiki The Potters rupanya tak hentinya melayangkan sentilan tajam. Terbaru, ia menuliskan sentilan tajam yang diduga kembali ditujukan pada mantan kekasihnya, Nikita Mirzani.

Kiki rupanya menyentil soal kasus pemukulan terhadap Isa Zega. Ia menyebut jika kasus pemukulan yang membuat Isa Zega babak belur mulai terungkap satu per satu.

"Dari kelanjutan proses persidangan yg sy tonton,,, pelaku dan saksi membenarkan keterangan Korban,, terdakwa dan saksi mengakui bahwa ada aktor intelektual dibalik kasus pemukulan," tulis Kiki. "Makin seru liatnya,, soalnya satu persatu diungkap dimuka persidangan."

Kiki pun meyakini jika tak ada satu orang pun yang kebal hukum. Karena itu, ia berharap jika kasus Isa Zega segera menemukan titik terang.

Kiki juga terlihat menyinggung soal akun media sosial Instagram. Ia bahkan membahas soal pencitraan terhadap publik untuk sebuah pengakuan.

"Gak ada yg kebal hukum dinegara ini,, jangankan kebal hukum, akun IG dihapus oleh IG aja gk bisa berbuat banyak. Gk usah terus kibuli netijen dan diri anda sendiri dgn mengatakan bahwa anda Hebat,, orang Hebat itu gk bakal banyak omong. Hebat itu berprestasi, bukan sering keluar masuk kantor polisi, hebat itu menghormati sesama, bukan seenaknya mencaci org, padahal bukan siapa2," tulis Kiki.

Baca juga ...

"Buat apa banyak pencitraan cuma butuh pengakuan,, nanti kalau sudah didalam seperti sebelumnya cuma nangis2 lagi cuma bisa tamengkan anak buat dapat belas kasihan, anda sudah mulai tua, kasih contoh ke masyarakat yg baik.. Gk boleh arogan, dan merasa paling benar, anda bukan siapa siapa jadi sambungkan kembali jika ada otak syaraf anda yg henk karna dulu pernah negak Baygon," sambungnya.

Tak cukup sampai di situ, Kiki juga berpesan terhadap para netizen agar berhenti untuk menyebar fitnah. Meski begitu, ia mengaku santai meski telah difitnah.

"Saya tuh kalau menghadapi fitnah dari oknum netijen saya tanggapi santai aja, saya udh 11 thn di dunia entertaint," ungkap Kiki. "Ditambah lagi saya juga dulu diperiode thn 2014 sd 2017 pernah jadi salah satu pengurus parta besar didaerah, jadi kalau cuma fitnah cuma saya ketawain dan gk bakal mempan ke saya,, dulu kalau ngurus partai saja saya selalu diajarkan ngomong pakai data, jadi jen kalau ngomong biasakan pakai data dan fakta," tegasnya.

Sayangnya lagi-lagi nyaris dari para netter menanggapi sinis postingan Kiki. Bahkan ramai pihak yang menyentil balik Kiki lantaran sindirannya tersebut.

Banyak netter menyindir Kiki masih menyimpan dendam masa lalu pada Nikita. Sementara itu, ada pun netter yang menyebut Kiki belum bisa move on hingga terus menyentil Nikita yang sampai saat ini tak kunjung memberikan tanggapannya.

"Duh mase masih ajah ga move on move on mas... 11 tahun berkarya ya?? kok dari 2016 sampe 2021 ga ada krya mas selain ikut rombongan huru hara nyerang niki tapi ga gool gool," tulis akun @kw*****21. "Males bacanya muter2 mbulet gak jauh dari dendam masalalunya," komentar akun @ga*****91.

"Dendam kesumat...nyai woles lg bahagia lg happy sm anak2nya," sahut akun @em*****am. "Gw sampe cape liatnya dia mepet pengen banget kasusin nyai.. udh lah kenapa ga berkarya aja sih mas, suara bagus, tampang ganteng..move on lah. Jangan ketularan banci2 itu," timpal akun @fi****si.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel